Breaking News:

Arema Malang

Janji Presiden Arema FC Crazy Rich Malang Widya Pramana soal Dualisme Singo Edan

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana langsung membuat gebrakan di tim berjuluk Singo Edan dengan semakin dekatnya kompetisi Liga 1 2021

Instagram @juragan_99 dan Arema FC
Pantas Crazy Rich Malang ingin beli Arema FC. Terungkap 2 bisnis raksasa Gilang Widya Pramana yang moncer! 

SURYA.co.id | MALANG - Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana langsung membuat gebrakan di tim berjuluk Singo Edan dengan semakin dekatnya kompetisi Liga 1 2021.

Gilang Widya Pramana mengaku, sudah menyiapkan bberapa langkah guna mengelola Singo Edan lebih baik kedepannya.

Langkah pertama yang akan dilakukan Gilang Widya Pramana setelah dipercaya menjadi presiden klub Arema FC, ia akan mencari pemain asing untuk memperkuat Arema FC.

Menurut Gilang, mendatangkan pemain asing menjadi program terdekatnya.

"Rencana awal yang pasti karena setelah ini kompetisi, mau tidak mau kami harus segera siapkan pemain asing. Kami akan cari pemain yang berkualitas," kata Gilang Pramana, Minggu (6/6/2021).

Tak hanya itu, bos Juragan 99 Corp itu juga akan memberikan Arema FC bus. Tidak hanya di pinjamkan seperti sebelumnya, namun kali ini Gilang akan memberi Arema FC satu bus untuk operasional.

"Saya juga akan kasih bus ke Arema. Selain itu kami akan benahi semuanya, mulai dari instruktur, tempat training center itu yang akan kami benahi. Termasuk soal dualisme. Semua sudah ada dalam program kerja saya," jelasnya.

Selain itu dengan basic seorang pengusaha sukses, Gilang juga akan membuatkan Arema FC bisnis. Sehingga tidak hanya melulu fokus pada sepak bola.

"Arema juga harus punya bisnis, bukan hanya dari bola saja tapi banyak yang bisa dikembangkan, dengan tim yang punya fans militan tentu bisa menghasilkan yang lebih dari itu," tutur Crazy Rich Malang itu.

Pemilik Juragan 99 Corp itu ditunjuk langsung oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto (IB), sebagai presiden Arema FC.

Hal ini diketahui saat sesi tanya jawab Gilang Pramana dengan Valentino jebret, usai babak pertama laga uji coba Arema FC Vs Rans FC.

Gilang membenarkan hal itu. Bahkan Gilang mengaku ia ditunjuk langsung oleh IB.

"Ya intinya hari ini saya ditunjuk sama Pak IB sebagai presiden Arema FC dan saya siap mengemban tugas itu dan siap bekerja untuk Arema FC," kata Gilang Widya Pramana, Minggu (6/6/2021) malam.

Gilang mengaku ini salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan dapat menjadi bagian dari Singo Edan. Apalagi sebelumnya ia memang merupakan Aremania.

"Ini sebenarnya mimpi saya. Mimpi saya adalah dari dulu ingin punya nama di Arema dan ingin bantu Arema. Dulu saat saya masih jadi suporter, datang ke stadion, beli baju KW, berjubel dengan teman-teman suporter yang lain, akhirnya 10-15 tahun berlalu sekarang bisa jadi presiden Arema FC, tentu merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan juga," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved