Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Fakta Pertemuan Shin Tae-yong dan Park Hang-seo Panaskan Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Shin Tae-yong sebagai juru taktik Timnas Indoensia, sedangkan di kubu Vietnam ada pelatih asal Korsel lainnya, yakni Park Hang-seo

DONG DA
Shin Tae-yong sebagai juru taktik Timnas Indoensia, sedangkan di kubu Vietnam ada pelatih asal Korsel lainnya, yakni Park Hang-seo 

SURYA.co.id | DUBAI - Timnas Indoensia dijadwalkan kembali tampil di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G zona Asia. Kali ini Evan Dimas dkk bakal menghadapi Vietnam.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam bakal dipanggungkan di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (7/6/2022) pukul 20.45 waktu setempat.

Hasil 2-2 saat bertemu Thailand pada laga sebelumnya di Kualifikasi Piala dunia 2022 menjadi modal berherga bagi Timnas Indonesia guna meladeni Veitnam.

Laga Tmnas Indonesia vs Vietnam dipastikan berjalan menarik dan seru. Evan Dimas dkk memburu kemenangan perdana di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebaliknya, Vietnam tidak rela langkahnya tercoreng Timnas Indonesia. Veitnam juga mematok kemenangan pada laga lawan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sendiri belum pernah mencicipi kemenangan dari enam laga di Kualifikasi Pilala Dunia 2022. Evan Dimas dkk pun harus rela jadi penghuni dasar klasemen sementara Grup G zona Asia.

Sebaliknya, sang calon lawan, Vietnam masih kokoh di puncak klasemen grup G zona Asia.

Pertarungan Timnas Indonsia vs Vietnam bertambah panas, lantaran pelatih Timnas Indoensia dan Vietnam bersal dari Korea Selatan (Korsel).

Shin Tae-yong sebagai juru taktik Timnas Indoensia, sedangkan di kubu Vietnam ada pelatih asal Korsel lainnya, yakni Park Hang-seo.

Dua pelatih Korsel yang terlibat pertarungan ini menjadi bumbu pemanas jelang laga. Siapa yang terbaik antara dua pelatih Korsel saat menjadi juru taktih pelatih nasional di negara Asia Tenggara ini.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved