Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Alasan Ryuji Utomo Tak Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai Terunggap

Tidak akan ada nama Ryuji Utomo di line up Timnas Indoensia di dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia harus mengubur impiannya

PSSI
Pemain belakang, Ryuji Utomo tikan akan bisa membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 

SURYA.co.id | DUBAI - Tidak akan ada nama Ryuji Utomo di line up Timnas Indoensia di dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bek Timnas Indoensia itu harus mengubur impiannya bisa berseragam Timnas Indoensia lagi.

Ryuji Utomo tidak akan bisa membela Timnas Indoensia saat menghadapi Vietnam Senin (7/6/2021) dan meladeni tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G zona Asia.

Ryuji Utomo yang kini bermain di kompetisisi Liga Malaysia juga tidak terlihat saat Timnas Indonesia melawan Thailnad, 3 Juni lalu.

Ketidakhadiran Ryuji Utomo saat timnas melawan Thailand pun membuat pecinta sepak bola Indonesia bertanya-tanya.

Ryuji Utomo pun mengungkapkan alasan dirinya tidak bisa membela skuad Garuda pada ajang Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Ryuji Utomo berbagi cerita bahwa dirinya tak akan bisa memperkuat timnas Indonesia di laga sisa Kualifikasi Piala Dunia melawan Vietnam dan Uni Emirat Arab (UEA).

Bukan hanya di dua laga tersebut, sebelumnya Ryuji Utomo juga telah absen membela timnas Indonesia saat melawan Thailand pada Kamis (3/6/2021), Al Maktoum Stadium, Dubai.

Usut punya usut, pemain Liga Malaysia, Penang FA itu tak akan bisa memperkuat timnas Indonesia di ajang ini lantaran masih dibalut cedera.

Meski sebelumnya, tim pelatih sudah mengungkapkan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut masih dalam proses pemulihan, tentu masyarakat masih penasaran.

Dengan itu, ia pun mengungkapkan alasannya kenapa masih belum bisa memperkuat timnas Indonesia.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved