Breaking News:

Berita Persela Lamongan

Pekan Pertama Pimpin Persela Lamongan, Iwan Setiawan akan Fokus Adaptasi dan Regenerasi Pemain

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mulai memimpin latihan tim yang digelar perdana Sabtu (5/6/2021) kemarin di Stadion Surajaya.

Instagram Persela Lamongan
Iwan Setiawan dikenalkan secara resmi sebagai pelatih kepala Persela musim ini oleh manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu hari ini, Rabu (2/6/2021). 

Berita Persela Lamongan
Reporter: Khairul Amin
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mulai memimpin latihan tim yang digelar perdana Sabtu (5/6/2021) kemarin di Stadion Surajaya.

Disampaikan Iwan, pekan pertama program latihan yang akan dijalankan, pihaknya akan fokus adaptasi dan melihat sejauh mana kondisi fisik pemain.

"Minggu ini programnya memang adaptasi dan regenerasi setelah mereka kemarin libur," papar Iwan Setiawan.

"Kami mau lihat dalam minggu ini sampai sejauh mana sisi conditioning atau pemahaman taktikal, dari hasil evaluasi itu nanti membuat program untuk minggu selanjutnya," tambah mantan pelatih Persebaya itu.

Untuk itu, ia katakan belum bisa memperkirakan kondisi fisik pemain hingga saat ini sudah mencapai berapa persen, termasuk belum melakukan tes fisik, rencananya baru akan digelar akhir pekan ini.

"Kami ada tes hari Sabtu, tes Vo2 Max, Speed dan agality, tapi di ujung minggu," jelasnya.

"Jadi kami belum bisa jawab (soal fisik pemain), karena hasil dari minggu ini baru kami akan membuat program apa yang harus diprioritaskan," tambah pelatih berusia 53 tahun itu.

Baru memimpin latihan tim, Iwan Setiawan akui senang melihat apa yang ditunjukkan pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Saya melihat ada hal yang sangat positif, antusiasme dari pemain begitu menonjol," pungkasnya. 

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved