Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya

Nasib Pemain Trial Persebaya Surabaya Daud Irfan Kararbo akan Ditentukan Pekan Depan

 Nasib satu pemain seleksi di Persebaya Surabaya, Daud Irfan Kararbo yang bermain di posisi penyerang sayap akan ditentukan pekan depan.

Foto: IG/Persebaya
Daud Irfan Kararbo (tengah bawah) saat berlatih bersama Persebaya Surabaya. 

Berita Persebaya Surabaya
Reporter: Khairul Amin
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - Nasib satu pemain seleksi di Persebaya Surabaya, Daud Irfan Kararbo yang bermain di posisi penyerang sayap akan ditentukan pekan depan.

Hal itu disampaikan sekretaris tim Persebaya, Ram Surahman.

"Masih dilihat coach Aji, nanti beberapa hari akan diputuskan," kata Ram Surahman.

Jika sudah ada lampu hijau dari pelatih kepala, Ram katakan pihaknya akan langsung memproses untuk tahapan pembicaraan kontrak.

Ram juga menegaskan bahwa untuk penyusunan komposisi pemain sepenuhnya diserahkan pada tim pelatih.

Sepekan menjalani seleksi, pemain eks Persewar Waropen itu sudah tampil gemilang saat Bajol Ijo mengandaskan Persekat Tegal 3-0, Kamis lalu (3/6/2021) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS).

Meski baru ditampilkan di babak kedua pada laga uji coba tersebut, Daud Irfan Kararbo bermain apik menyumbang satu gol dan assist.

Aji Santoso, pelatih Persebaya akui enggan terburu-buru membuat keputusan soal perekrutan Daud Irfan Kararbo.

Apalagi, Daud baru menjalani satu laga uji coba. Aji merencanakan masih akan terus memberikan kesempatan kepada Daud untuk menunjukkan kemampuan hingga Selasa pekan depan (8/6/2021).

"Saya itu melihat pemain tidak hanya bagaimana dia bisa mencetak gol, tapi yang terpenting adalah skill dan visi bermain dia, itu yang terpenting," kata Aji Santoso.

"Mencetak gol bagi saya itu tidak menjadi saya harus mesti (langsung menilai dia baik), itu tidak. Saya yang lebih suka itu bagaimana cara dia bermain," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved