Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Shin Tae-yong Ungkap Fakta Timnas Indonesia Tampil Lebih Garang saat Lawan Thailand

Posisi sudah tersingkir ternyata tidak membuat Timnas Indonesia tampil melempem saat menghadapi Thailand

Twitter.com/PSSI
Timnas Indonesia sebelum tampil menghadapi Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis 93/6/2021). Timnas Indonesia bermain 2-2 atas Thailand 

SURYA.co.id | DUBAI - Timnas Indonesia baru saja melewati pertandingan berat lawan Thailand di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Evan Dimas dkk tampil garang dengn menahan imbang 2-2 Thailand.

Tampil di Al-Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Kamis (3/6/2021) kemarin, sejatinya Timnas Indonesia sudah punya peluang untu lolos ke fase selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Peluang Timnas Indonesia lolos ke fase selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2022 sudah tertutup, lantaran menelan kekalahan lima kali beruntun pada laga sebelumnya.

Posisi sudah tersingkir ternyata tidak membuat Timnas Indonesia tampil melempem saat menghadapi Thailand yang sedang mengejar lolos mewakili grup G zona Asia.

Sebaliknya, Timnas Indonesia justru tampil dengan dedikasi tinggi dan tidak kenal lelah. Evan Dimas dkk menujukan kerja kerasnya hingga pertandingan bubar.

Fakta Timnas Indonesia tampil kerja keras dan garang meladeni Thailand, ditunjukan pasukan Shin Tae-yong kala meladeni permainan tim Gajah Perang -julukan timnas Thailand.

Pemain Timnas Indonesia selalu bergerak dan menutup ruang para pemain Thailand, sehingga dibutuhkan fisik yang kuat.

Pasukan Timnas Indonesia pun rela bertumbangan di lapangan demi harga diri bangsa Indonesia. Egy Maulana Vikri, Sutan Sulaiman terpaksa tumbang lantaran cedera dan tdiak bis menuntaskan laga hingga selesai.

Asnawi Mangkualam juga harus tatuh bangun menahan gempuran pemain-pemain trengginas Thailand. Dia yang bermain di kompetisi Korea Selatan ini terlihat tertatih-tatih demi mengamankan pertahanan gawang Timnas Indoenesia tidak kebobolan.

Pratama Arhan juga kerap jatuh bangun di lapangan. Bek kiri Timnas Indonsia ini beberapa kali berbenturan keras dengan pemain-pemain Thailand yang coba melakukan serangan ke gawang Timnas Indonesia yang dijaga Nadeo.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved