Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Shin Tae-yong Puji Evan Dimas yang Disebut Tak Dimiliki Pemain Timnas Indonesia Lainnya

Timnas Indoensia memutus mata rantai hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Evan Dimas dkk meraih poin perdana setelah menahan 2-2 Thailand

Twitter.com/PSSI
Shin Tae-yong Puji Evan Dimas yang Disebut Tak Dimiliki Pemain Timnas Indonesia Lainnya 

SURYA.co.id | DUBAI - Timnas Indoensia memutus mata rantai hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Evan Dimas dkk mampu meraih poin perdana setelah menahan 2-2 Thailand.

Bermain dalam lanjutan Kulifikasi Piala Dunia 2022 grup D zona Asia, Timnas Indonesia tertinggal dua kali oleh Thailand dalam pertandingan di Stadion Al Marktoum, Dubai, Jumat (4/6/2021) dini hari.

Dengan perjuangan dan kerja keras tak lelah, Timnas Indonesia akhirnya mampu menggagalkan ambisi Thailand meraih kemenangan.

I Kadek Agung dan Evan Dimas menjadi penyelamat Timnas Indoenesi dari kekalahan keenam beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Keduanya menyumbangkan masing-masing satu gol guna mnyamakan skor 2-2 atas Thailand.

Hasil imbang ini menjadi poin pertama yang diraih Timnas Indonesia, lantaran di lima pertandingan sebelumnya selalu dibantau lawan-lawannya.

Tetap menjadi penghuni juru kunci klasemen grup D zona Asia tidak dipermasalahkan Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia itu justru memberi apresiasi tinggai permainan anak asuhnya saat menghdapi Thailand.

Timnas Indonesia memang sempat tertinggal lebih dulu dari Thailand melalui gol cepat yang dicetak oleh Narubadin Weerawatnodom pada menit kelima.

Namun, tim asuhan Shin Tae-yong tak mengendorkan permainan sama sekali hingga akhirnya Skuad Garuda menyamakan kedudukan melalui aksi I Kadek Agung pada menit ke-38.

Memasuki babak kedua, Thailand kembali mengungguli timnas Indonesia pada menit ke-50 yakni melalui gol Adisak Kraisorn.

Tetapi, tak butuh waktu lama bagi timnas Indonesia untuk menyamakan kedudukan lagi setelah Evan Dimas mencetak gol pada menit ke-60.

Hasil seri 2-2 itu pun mampu dipertahankan oleh Evan Dimas dkk. hingga akhir pertandingan.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved