Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Evan Dimas Jadi Pemain Terbaik Timnas Indonesia vs Thailand Sampaikan Pesan Penting Lawan Vietnam

Evan Dimas menyelamatkan Timnas Indonesia dari kekalahan atas Thailand dan dinobatkan sebagai man of the match

Twitter.com/PSSI
Evan Dimas (kiri) Dinobatkan Pemain Terbaik Timnas Indoensia vs Thailand Sampikan Pesan Penting untuk Lawan Vietnam 

SURYA.co.id | DUBAI - Evan Dimas menjadi penyelamat Timnas Indonesia dari kekalahan Timnas Indoensia atas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia membuat gol kedua saat Timnas Indonesia bermain 2-2 atas Thailand, Kamis (3/6/201) malam.

Berkat gol yang didumbangkan Evan Dimas untuk menyelamatkan Timnas Indonesia dari kekalahan atas Thailand, ia dinobatkan sebagai man of the match di laga melawan Thailand.

Dua gol Timnas Indonesia dihasilkan melalui sontekan I Kadek Agung pada menit ke-38 dan Evan Dimas pada menit ke-60 dalam laga yang berlangsung di Al-Maktoum Stadium, Dubai, Kamis (3/6/2021) itu.

“Saya berterima kasih kepada coach Shin (Tae-yong) dan jajarannya. Dan saya berterima kasih kepada teman-teman semua karena kami di dalam lapangan tadi sangat bekerja keras,” aku Evan Dimas dalam konferensi pers seusai pertandingan, Kamis (3/62021).

Evan Dimas yang mengawali bermain sepak bola di SSB Mitra Surabaya ini mengaku, ia tak akan bisa menjadi pemain terbaik apabila tak ada bantuan dari pelatih dan rekan-rekannya saat di lapangan.

Evan Dimas menilai permainan dan kerja keras luar biasa yang ditunjukkan para pemain Timnas Indonesia berhasil membuat tim Garuda meraih hasil imbang.

“Saya mungkin tidak akan bisa menjadi Man of The Match kalau tidak ada bantuan dari coach ataupun teman-teman yang lain,” ucap pemain yang pernah membela Persija Jakarta ini.

Evan Dimas yang lahir di Surabaya ini menilai pertandingan melawan Thailand memang bukan laga yang mudah.

Video Gol Evan Dimas saat Timnas Indoensia vs Thailand:

Namun, menurutnya para pemain sukses membuktikan diri dengan pertunjukkan kerja keras dari awal pertandingan hingga akhir.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved