Breaking News:

Berita Persebaya Populer Hari Ini: Di Balik Nomor Punggung Taisei Marukawa dan Target Aji Santoso

Berikut berita persebaya populer hari ini, Jumat (4/6/2021) di antaranya kisah di balik nomor punggung Taisei Marukawa dan target pelatih Aji Santoso.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi
Kolase Persebaya untuk SURYA.CO.ID
Berita Persebaya Populer Jumat (4/6/2021) 

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.CO.ID - Berikut berita Persebaya populer hari ini, Jumat (4/6/2021).

Berita pertama, kisah di balik nomor punggung Taisei Marukawa, pemain asing Persebaya Surabaya yang baru.

Selanjutnya target pelatih Aji Santoso, dengan jumlah skuad yang belum sempurna.

Simak berita Persebaya populer selengkapnya:

1. Kisah di balik nomor punggung Taisei Marukawa

Taisei Marukawa terus melakukan adaptasi dengan Persebaya Surabaya sebagai tim barnya. Gelandang asal Jepang itu bersemangat mengikuti latihan bersama Rendi Irwan dkk sejak Senin (31/5/2021).
Taisei Marukawa terus melakukan adaptasi dengan Persebaya Surabaya sebagai tim barnya. Gelandang asal Jepang itu bersemangat mengikuti latihan bersama Rendi Irwan dkk sejak Senin (31/5/2021). (Instagram @officialpersebaya)

Mungkin saja Taisei Marukawa bisa menjadi Lionel Messi-nya Persebaya Surabaya setelah ia mengaku memilih memakai nomor punggung 10 karena memang mengidolakan Messi, frontman FC Barcelona itu.

Sesuai keinginan yang sebelumnya disampaikan pemain asal Jepang itu, ia mendapat nomor 10 di Persebaya musim ini. Dan nomor itu pernah digunakan Makan Konate musim lalu, sebelum pindah ke Liga Malaysia.

"Saya memilih nomor 10 karena saya suka Messi, idola saya Messi. Saya ingin bermain seperti Messi," kata Taisei usai mengikuti latihan tim di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Selasa (1/6/2021).

Taisei sangat ingin mendapatkan jersey nomor 10 di Persebaya karena selama ini menjalankan posisi playmaker dengan nomor tersebut. ”Saya terbiasa bermain sebagai pemain nomor 10," tambahnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved