Breaking News:

Persebaya Surabaya

Alasan Aji Santoso Terus Genjot Fisik Pemain Persebaya Surabaya Sambut Liga 1 2021

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menuturkan, dirinya akan terus menggenjot fisik Rendi Irwan dkk selama persiapan ke kompetisi Liga 1 2021

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Penyerang Persebaya Surabaya, Akbar Firmansyah melepaskan tembakan untuk membobol gawang Persekat Tegal dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (3/6/2021). Persebaya Surabaya terus genjot latihan fisik rendi Irwan dkk 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya sudah mulai banyak melakukan uji coba sebagai persiapan tim menuju Liga 1 2021. Tapi para pemain Bajul Ijo terus digembleng dengan latihan fisik intensitas tinggi.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menuturkan, dirinya akan terus menggenjot fisik Rendi Irwan dkk selama persiapan menyambut kompetisi Liga 1 2021.

Aji Santoso berharap, pemain Persebaya Surabaya memiliki fisik yang kuat dan cukup siap tampil dengan cara main ciri khas Bajul Ijo.

"Dari awal sudah saya sampaikan bahwa uji coba melawan Persekat ini saya tidak melihat hasil, tapi saya lebih melihat kondisi fisik pemain seperti apa dan mainnya juga mesti harus main dengan cara Persebaya, meskipun kami tidak lengkap," sebut Aji Santoso dikutip Surya.co.id dari laman Persebaya Surabaya.

Aji Santoso menilai, kondisi fisik yang dimilik para pemain Persebaya Surabaya cukup bagus. Dengan latihan fisik yang konsisten dan terus dipantau perkembangannya, diyakini fisik Rendi Irwan dkk akan siap saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Saya lihat kondisi fisik pemain cukup signifikan naiknya, tapi harus tetap saya tingkatkan," terang Aji Santoso.

Pelatih asal Malang ini menargetkan, akan mulai membenahi strategi permainan Persebaya Surabaya pada pekan depan. Tapi latihan taktik dilakukan tanpa harus mengurangi porsi latihan fisik.

"Ya kami akan prosentasenya tetap ada fisik dan ada fokusnya lebih ke taktik, meskipun di sela-sela taktik itu akan ada conditioning," terang eks pelatih Timnas Indonesia ini.

Persebaya Surabaya baru saja menggelar uji coba lawan Persekat Tegal di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (3/6/2021).

Persebaya mencatat kemenangan 3-0 aats Persekat Tegal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved