Breaking News:

Arema Malang

Respons Eduardo Almeida soal Arema FC Tidak Punya Pelatih Fisk

Arema FC tidak memiliki pelatih fisik berlisensi khusus untuk menangani pemain yang disiapkan tampil di Liga 1 2021

Arema FC
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida nampaknya tidak akan membiarkan Arema FC asal ikut turnamen pramusim. 

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC tidak memiliki pelatih fisik berlisensi khusus untuk menangani pemain yang disiapkan tampil di Liga 1 2021. Tim Singo Edan masih mengandalkan pelatih kepala, Eduardo Almeida dan stafnya.

Sejatinya Arema FC pada musim lalu punya pelatih fisik, yakni Marcos Gonzalez. Tapi ia ikut hengkang ke Borneo FC bersama Mario Gomez mantan pelatih Arema FC musim 2020.

Eduardo Almeida memilih datang sendiri ke Arema FC tanpa didampingi pelatih fisik khusus seperti pelatih asing kebanyakan.

Bicara soal Arema FC yang tak memiliki pelatih fisik berlisensi khusus, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menilai, untuk saat ini timnya masih belum memerlukan tambahan pelatih fisik.

"Untuk saat ini dengan tim pelatih yang ada, saya pikir kami sudah bisa menghandel tim dengan baik. Sehingga untuk sekarang tidak masalah tanpa pelatih fisik," kata Eduardo Almeida, Kamis (3/6/2021).

Meski demikian pelatih asal Portugal itu belum dapat memastikan kedepannya akan mendatangkan pelatih fisik atau cukup tim pelatih yang sudah ada saat ini.

"Tim ini masih sedang dalam proses persiapan. Akan kami lihat dulu bagaimana kedepannya. Berjalannya waktu nanti akan diketahui tim ini butuh pelatih fisik atau tidak," ujarnya.

Untuk saat ini latihan fisik pemain di tangani langsung oleh Singgih Pitono asisten pelatih Arema FC berlisensi B AFC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved