Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand, Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro: Berlangsung Sengit

Timnas Indonesia sudah tak memiliki peluang lolos ke fase berikutnya, namun tim Garuda memburu kemenangan atas Thailand

PSSI
Penyerang Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo menanduk bola saat menjalani latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand, Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro: Berlangsung Sengit 

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Timnas Indonesia akan memulai lagi pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G zona Asia, Kamis (3/6/2021) malam. Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi msuh besarnya, Thailand.

Duel Timnas Indonesia vs Thailand bakal berlangsung di Stadion Maktoum Bin Rashid Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia sudah tersingkir dari persaingan untuk lolos Kualifikasi Piala Dunia 2022, lantaran menempati dasar klasemen dengan nilai 0.

Meskipun Timnas Indonesia sudah tak memiliki peluang lolos ke fase berikutnya, namun tim Garuda memburu kemenangan atas Thailand dengan harapan memperbaiki ranking di FIFA.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro memprediksi, laga Timnas Indonesia vs Thailnad nanti akan berakhir dengan skor imbang.

"Prediksi saya draw. Meskipun sudah tidak ada peluang lolos pasti timnas (Indonesia) akan tetap memberikan perlawanan sengit," kata Kuncoro pada Surya.co.id, Kamis (3/6/2021).

Selain itu, Kuncoro menilai, pertandingan menghdapi Thailnad nanti seharusnya dapat dijadikan momentum kebangkitan untuk Timnas Indonesia, setelah sebelumnya belum sekalipun meraih kemenangan.

"Justru momen ini nanti bisa dijadikan kebangkitan (Timnas Indoensia), karena sekarang beda pelatih dan materi pemain sekarang sudah banyak yang main di luar negeri. Itu bisa membuat pemain lain terangkat mentalnya dan lawan sekarang juga pasti mikir melihat timnas Indonesia," jelas Kuncoro.

Motivasi Tinggi

Halaman
1234
Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved