Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pesan Arema FC ke Yudo dan M Rafli yang Akan Bela Indonesia vs Thailand di Dubai

Dua pemain Arema FC yang menjadi penggawa Timnas Indonesia babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni Kushedya Hari Yudo dan M Rafli

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
PSSI
Penyerang Timnas Indoensia, Kushedya Yudo asal Arema FC. Pemain Timnas Indonesia terus mendapat gembelangan latihan keras selama berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). 

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC berharap dua pemainnya yang sedang berada di Timnas Indonesia bisa dimainkan saat menghadapi Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (3/6/2021) malam.

Dua pemain Arema FC yang menjadi penggawa Timnas Indonesia babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni Kushedya Hari Yudo dan M Rafli.

Laga Timnas Indonesia vs Thailand dijadwalkan berlangsung di Stadion Maktoum Bin Rashid Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pukul 23.45 WIB.

Kushedya Hari Yudo dan M Rafli berpeluang dimainkan saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Apabila keduanya dimainkan pada pertandingan nanti malam, asisten pelatih Arema FC, Kuncoro berharap agar keduanya mengeluarkan seluruh kemampuan untuk membela tanah air.

"Harapan saya kalau mereka dimainkan, mereka bisa menampilkan permainan terbaik mereka," kata Kuncoro pada Surya.co.id, Kamis (3/6/2021).

"Artinya semangatnya, agresifitas di lapangan harus lebih dibanding lawan," ucap Kuncoro.

Meskipun Timnas Indonesia sudah tak memiliki peluang lolos ke fase berikutnya, namun peran para pemain termasuk dua pemain Arema FC ini masih sangat dibutuhkan Timnas Indonesia untuk memperbaiki ranking di FIFA.

Selain menghadapi Thailand, Timnas Indonesia selanjutnya akan menghadapi Vietnam (7 Juni) dan tuar rumah Uni Emirat Arab (UEA) pada 11 Juni mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved