Breaking News:

Regional

Pamit Beli Susu Anak, Layani Pria di Losmen Minta Tambahan Uang Wanita Ini Dimutilasi Lalu Dibakar

Ketika mengeksekusi korban, tersangka hanya butuh waktu kurang lebih 3 menit. Mulai memenggal kepala RM menggunakan pisau yang sudah biasa dibawa.

Banjarmasin.co.id
banjarmasinpost.co.id/apunk Rumah lokasi ditemukannya korban perempuan dimutilasi di Banjarmasin, Rabu (2/6/2021). 

SURYA.CO.ID - Kematian RM (34) benar-benar tragis. Usia kencan dengan HP di sebuah losmen pulangnya justru dibunuh lalu dimutilasi.

Lebih kejam lagi, setelah memenggal kepala korban RM dengan pisau yang sudah dibawa, pelaku melemparkannya ke semak-semak.

Tubuh wanita cantik yang sudah terpisah dengan kepala, dicacah pelaku kemudian dibakar.

Sebelum meregang nyawa, tiga kata ke luar dari mulut RM. Teriak tolong, sakit dan sama sayang.

Temuan jasad kepala terpisah dan tubuh gosong itu berlangsung di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga, RT 07, RW 01 Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Rabu (2/6/2021) pagi.

Untuk menguak aktor intelektual pembunuhan ini, diturunkan tim gabungan dari Polsek Banjarmasin Barat, Satreskrim Polresta Banjarmasin, Polsek Bati-Bati dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel.

Dalam waktu sekitar 12 jam, dalam pelariannua, tersangka HP diringkus di Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut.

Mayat tanpa kepala ditemukan Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 06.00 Wita di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RT 1 Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Barat. (foto gabungan emergeny)
Mayat tanpa kepala ditemukan Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 06.00 Wita di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RT 1 Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Barat. (foto gabungan emergeny) (Banjarmasin.co.id)

Kronologi Mutilasi

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, menjelaskan saat realease, HP saat membunuh RM dalam kondisi sadar atau tidak mabuk.

Sesuai kronologi yang diberikan kapolresta, tersangka HP baru pertama kali bertemu korban di kawasan Pasar Sudimampir, Selasa malam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved