Breaking News:

Persela Lamongan

Respons Didik Ludianto soal Kembalinya Iwan Setiawan ke Persela Lamongan di Liga 1 2021

Iwan Setiawan dikenalkan secara resmi sebagai pelatih kepala Persela musim ini oleh manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, Rabu (2/6/2021)

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Instagram Persela Lamongan
Iwan Setiawan dikenalkan secara resmi sebagai pelatih kepala Persela musim ini oleh manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu hari ini, Rabu (2/6/2021). 

Penulis : Khairul Amin | Editor : Fatkhul Alami

SURYA.co.id | LAMONGAN - Didik Ludianto, asisten pelatih Persela Lamongan menyambut baik come back Iwan Setiawan menjadi pelatih kepala Laskar Joko Tingkir.

Iwan Setiawan dikenalkan secara resmi sebagai pelatih kepala Persela musim ini oleh manajemen tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu hari ini, Rabu (2/6/2021).

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu bukan sosok baru bagi pecinta sepak bola Persela Lamongan, musim 2015 lalu ia pernah menjadi nahkoda Persela.

Sayang tidak berjalan lancar karena waktu itu kompetisi dihentikan akibat pembekuan PSSI oleh FIFA.

Setelah hengkangnya Nil Maizar dari Persela Lamongan, jabatan pelatih Persela sebenarnya lowong sejak awal tahun ini.

Di ajang pramusim Piala Menpora 2021 lalu, manajemen Persela menunjuk Didik Ludianto sebagai pelatih, memang pelatih asal Bojonegoro itu selama beberapa tahun terakhir menjadi asisten pelatih.

Didik akan kembali ke jabatan itu dengan masuknya Iwan Setiawan.

"Selamat kembalinya coach Iwan. Sangat mendukung sekali membantu ke depan agar Persela lebih bagus," terang asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto pada surya.co.id, Rabu (2/6/2021).

Karena pernah menjadi asisten Iwan Setiawan musim 2015 lalu di Persela, Didik menyebut sangat kenal dengan karakter pelatih berusia 53 tahu itu.

"Musim 2015, saya ikut menjadi asistennya, jadi sedikit banyak sudah tahu jarakter dan keinginannya," papar Didik.

Tidak butuh lama, setelah secara resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala Persela, Didik katakan, Iwan Setiawan langsung membangun komunikasi dengannya.

"Saya barusan ditelpon coach Iwan. Saya laporkan hasil laporan Piala Menpora, nama-nama pemain dengan berbagai macam karakter dan kekurangan nya," jelas Didik.

"Tugas saya adalah asisten pelatih, harus sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi), membantu supaya tim ini lebih bagus," pungkasnya.

Sesuai jadwal awal, Persela akan memulai latihan perdana 5 Juni depan sebagai persiapan Liga 1 2021 yang akan digulirkan sejak 10 Juli mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved