Breaking News:

Berita Mojokerto

Kecelakaan Maut di Mojokerto, Sepeda Motor Ninja Bonceng 3 Masuk Parit, Satu Korban Meninggal

Sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja berpenumpang tiga orang mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya, Dusun Losari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Mohammad Romadoni
Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya, Dusun Losari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (2/6/2021). 

SURYA.CO.ID. MOJOKERTO - Sebuah sepeda motor Kawasaki Ninja berpenumpang tiga orang mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya, Dusun Losari, Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Satu penumpang motor bernama Sumantri (56) warga Desa Pekuwon, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, meninggal seketika di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala.

Sedangkan, pengemudi motor Wanjar Priyono (27) menderita luka di bagian kepala dan Mujianto (36) mengalami luka patah kaki.

"Kecelakaan tunggal sepeda motor mengakibatkan satu penumpang meninggal dan dua korban mengalami luka-luka kini dirawat di ke Rumah Sakit Umum Daerah Prof dr Soekandar, Mojosari," ungkap Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar, Rabu (2/6/2021).

Randy mengatakan, kronologi kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa itu bermula saat sepeda motor Kawasaki Ninja S 6806 VD dikendarai oleh Wanjar Priyono membonceng dua rekannya melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Sumbertanggul menuju persimpangan Pekukuhan, sekitar pukul 06.30 WIB.

Tiba-tiba motor melaju tidak terkendali oleng ke arah kiri saat melewati jalan menikung sehingga kendaraan beserta tiga penumpangnya terjerembab ke dalam parit.

"Penyebab kecelakaan diduga karena Out Control (Selip) karena pengemudi hilang kendali saat kendaraan melaju dalam kecepatan tinggi dan terjatuh ke dalam parit di bahu jalan sebelah barat," bebernya.

Menurut dia, pihaknya menemukan minuman keras yang dibungkus plastik di lokasi kejadian kecelakaan tersebut. Namun, pihaknya belum dapat memastikan terkait dugaan pengemudi kendaraan dalam pengaruh alkohol atau tidak.

"Kalau terkait itu kami masih menunggu hasil visum dari dokter," ucap Randy.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved