Breaking News:

Arema FC

Persiapan Kompetisi Liga 1, Arema FC Butuh Uji Coba Tiap Pekan

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, timnya perlu banyak menjalani laga uji coba.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Parmin
Arema FC
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku Singo Edan butuh banyak uji coba dalam persiapan kompetisi Liga 1 musim ini. 

SURYA.co.id | MALANG -  Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, dalam waktu sekitar satu bulan lebih jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, timnya perlu banyak menjalani laga uji coba.

Ini berguna untuk mematangkan persiapan tim sebelum mengikuti kompetisi 10 Juli mendatang.

Seperti diketahui, sejak dinahkodai Eduardo Almeida, Arema FC baru menjalani satu kali laga uji coba.

Itupun  lawan yang dihadapi bukan tim selevel melainkan tim, tim Malang Selection, Sabtu (29/5/2021) lalu dengan hasil skor 8-0, dan akan menjalani uji coba lawan tim milik Raffi Ahmad, RANS FC, Minggu (6/6/2021) mendatang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Soal uji coba, saya ingin tim menjalani satu laga uji coba tiap pekan. Saya sudah bicara dengan tim pelatih, kalau bisa dalam satu pekan kami punya satu laga uji coba. Itu idealnya," kata Eduardo Almeida, Selasa (1/6/2021).

Namun jika bisa mendapatkan lawan, pelatih asal Portugal itu ingin timnya dapat beruji coba sepekan dua kali.

"Kalau bisa melakukan dua kali uji coba dalam sepekan itu akan lebih baik," ujarnya.

Meski demikian Eduardo memahami jika keinginannya agar timnya menggelar uji coba tiap pekan, tak mudah dilakukan karena sulit untuk mencari lawan di masa pandemi seperti saat ini.

"Pandemi seperti saat ini tidak mudah untuk mendapatkan lawan dan menggelar laga uji coba. Kami harus sadar betul situasi sekarang," jelas mantan pelatih Semen Padang itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved