Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Sebut Mulai Besok Taisei Marukawa Akan Berlatih Terpisah, Ini Alasan Aji Santoso

Pemain asing baru Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa sudah mengikuti latihan tim Senin (31/5/2021) sore ini.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Khairul Amin
Pemain asing baru Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa saat mengikuti latihan tim di gym area City of Tomorrow Mall, Surabaya, Senin (31/5/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Pemain asing baru Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa sudah mengikuti latihan tim Senin (31/5/2021) sore ini, setelah siangnya secara resmi menandatangani kontrak bersama Bajul Ijo dengan durasi satu tahun.

Pada latihan yang digelar di gym area City of Tomorrow Mall, Surabaya, Taisei Marukawa tak banyak menjajal menu latihan seperti yang dijalankan rekan setimnya yang lain.

Mantan pemain Valleta FC, klub liga teratas liga Malta itu hanya banyak menjajal menu latihan running.

Menilai latihan perdana pemain asing barunya, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut kondisi Taisei Marukawa cukup baik.

"Jelas kondisi dia pasti dalam kondisi yang baik, sehat, karena habis general check up juga, jadi dia tidak ada masalah," kata Aji Santoso usai memimpin latihan tim.

"Tetapi memang kondisinya belum 100 persen," tambah Aji Santoso.

Agar kondisi fisik Taisei Marukawa bisa cepat sejajar dengan teman yang lain di dalam tim, Aji merencanakan berikan menu khusus pada Taisei.

Harapannya, ketika tim mulai memasuki menu latihan taktikal yang direncanakan mulai diberikan sejak pekan depan, Taisei Marukawa kondisinya sudah meningkat jauh dari kondisi saat ini.

"Mulai besok dia (Taisei) akan melakukan individual training bersama pelatih fisik," pungkas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Sebelumnya, Taisei Marukawa mengatakan, ia senang bisa benar-benar resmi menjadi bagian Persebaya.

Ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya agar bisa mempersembahkan prestasi bagi Bajul Ijo.

"Harapan saya pastinya bisa membawa trofi untuk tim. Kalau target pribadi, saya berharap bisa mencetak lebih dari 10 gol," tegas Taisei Marukawa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved