Breaking News:

Berita Tuban

Kronologi Bus Berpenumpang 36 Siswa Lamongan Kecelakaan Tabrak Truk di Jalur Pantura Tuban

Kecelakaan melibatkan bus dan truk trailer terjadi di jalur pantura Tuban, KM 26-27 Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Tuban

Penulis: M. Sudarsono | Editor: Fatkhul Alami
Istimewa Polres Tuban
Bus pariwisata berpenumpang 36 siswa MI Turi Lamongan kecelakaan dengan truk trailer di KM 26-27 Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Sabtu (29/5/2021), malam. 

Penulis: Mochamad Sudarsono | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan melibatkan bus dan truk trailer terjadi di jalur pantura Tuban, KM 26-27 Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Sabtu (29/5/2021), malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, Bus nopol nopol S-7467-UJ yang dikemudikan oleh Hadi Sulistio (46) asal Surabaya melaju dari barat ke timur, berpenumpang 36 siswa MI Getung Turi, Lamongan.

Saat di lokasi tiba-tiba oleng ke kanan masuk lajur kanan, kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan trailer nopol BE-9038-AC yang dikemudikan oleh Sugeng Margo Santoso (54), warga Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban, dari timur ke barat.

Setelah terjadi laka lantas, Bus menabrak pagar rumah milik H Rokip yang berada di selatan jalan.

"Pengemudi Bus tidak konsentrasi, dua orang luka ringan yaitu sopir Bus dan truk," ujarnya kepada wartawan, Minggu (30/5/2021).

Kanit menjelaskan, dua orang yang luka langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan untuk 36 penumpang siswa MI tidak mengalami luka dan dalam kondisi selamat.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pertolongan, olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi guna perkembangan data yang diperlukan.

"Tidak ada korban jiwa, hanya saja untuk kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 30 juta. Barang bukti yang kita amankan kendaraan, SIM dan STNK," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved