Breaking News:

Berita Komunitas

Indahnya Alam Trawas Saksi Tangguhnya PCX 160, Puluhan Konsumen Touring dengan Prokes Ketat  

Sebanyak 30 konsumen Honda PCX 160 asal Surabaya diajak touring oleh MPM Honda ke Trawas, Mojokerto, Minggu (30/5/2021).

Foto FFS
Konsumen Honda PCX 160 asal Surabaya saat melewati jalan tanjakan di Trawas, Mojokerto, Minggu (30/5/2021). 

SURYA.co.idf | SURABAYA - Sebanyak 30 konsumen Honda PCX 160 asal Surabaya diajak touring oleh MPM Honda ke Trawas, Minggu (30/5/2021).

Touring tersebut diadakan karena MPM Honda tidak ingin para konsumennya, khususnya Honda PCX 160 merasa jenuh diakhir pekan.

Terlebih motor matic premium ini baru meluncur di Jatim awal Februari lalu.

Alhasil, hasrat untuk melakukan touring dengan motor ini pun tentunya sangat tak bisa ditahan.

Atas dasar itu pula lah touring konsumen PCX 160 ke Trawas digelar.

BTL ATL Deputy Dept Head MPM Honda Jatim, Yahya Suprastyo mengungkapkan touring PCX 160 ini adalah touring pertama luar kota yang digelar MPM disaat pandemi.

"Ada 30 konsumen yang ikut serta dalam touring ini dan karena masih dimasa pandemi, maka selama perjalanan riding ke Trawas ini kami selalu mewajibkan para peserta untuk selalu menerapkan prokes yang ketat, seperti tidak boleh melepas masker," ujar Yahya kepada TribunJatim.com (grup surya.co.id), Minggu (30/5/2021).

Dikatakan pula oleh Yahya, bahwa dalam perjalanan touring ke Trawas ini rute yang dipilih tidak sembarangan.

"Sengaja kami pilih rute touring ini jalanan yang berkelok, menanjak dan juga tentunya sepanjang jalan dipenuhi pepohonan yang hijau.

Tujuannya agar para rider bisa merasakan langsung akan ketangguhan PCX 160 yang ditungganginya sendiri, namun tetap tidak merasa jenuh karena mata dihibur dengan banyak pemandangan yang indah," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved