Breaking News:

Properti

HUT Ke-728 Surabaya, CitraLand The GreenLake bareng Komunitas Mobil Klasik Kenalkan Produk Baru

Pengembang perumahan CitraLand The GreenLake menggelar open house sambil merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-728 Surabaya, Minggu (30/5/2021).

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan CitraLand The GreenLake menggelar open house sambil merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-728 Kota Surabaya, Minggu (30/5/2021).

Selain para calon konsumen produk perumahan dan ruko yang ada di perumahan, open house juga dihadiri puluhan mobil klasik dari komunitas Classic Car Enthusiast (CCE) Surabaya.

Sianne Wahjoeni, General Manager CitraLannd The GreenLake, mengatakan, saat ini pasar properti mulai bergerak.

"Terutama end user. Dan ini menjadi peluang kami untuk mengenalkan produk kami sekaligus merayakan HUT Kota Surabaya," kata Sianne, di sela open house.

Beberapa produk yang dikenalkan antara lain rumah tapak dua lantai dengan harga mulai Rp 1,4 miliar hingga Rp 3,7 miliar.

Menurut Sianne, saat ini adalah waktu yang tepat untuk belanja rumah, karena sedang ada program free PPN 10 persen dari pemerintah.

"Sejak program ini diluncurkan pada Maret 2021 lalu, respon pasar pada produk kami cukup besar. Bahkan bisa dua kali lipat dari realisasi dengan market atau pasar konsumen end user yang memang butuh tempat tinggal," jelasnya.

Selain rumah, produk yang ditawarkan lainnya adalah North Avenue Shophouses. Ruko dua lantai dengan lokasi di depan perumahan dengan harga mulai Rp 2,2 miliar.

"Nah, dengan open house mengundang komunitas mobil klasik Surabaya atau CCE ini, kami melihat potensi dari mereka yang cocok dengan produk kami. Apalagi ada beberapa yang sudah tinggal di kawasan CitraLand The GreenLake ini," ungkap Sianne.

Dalam open house itu, banyak promo yang ditawarkan. Diantaranya bayar hanya Rp 193 jutaan untuk dapat keuntungan hingga Rp 220 jutaan dari pembelian unit ruko di Nort Avenue Shophouses tersebut.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved