Breaking News:

Timnas Indonesia

Cerita dan Permintaan Evan Dimas Usai Timnas Indonesia vs Oman

Evan Dimas mengatakan permainan Timnas Indonesia juga terus mengalami penaingkatan. Timnas Indonesia mampu mengimbangi Oman

Editor: Fatkhul Alami
PSSI
Evan Dimas mengatakan permainan Timnas Indonesia juga terus mengalami penaingkatan. Timnas Indonesia mampu mengimbangi Oman 

SURYA.co.id | DUBAI - Timnas Indonesia baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Oman dalam pertandingan uji coba di Uni Emirat Arab (UEA), Sabtu (29/5/2021). Evan Dimas menjadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang membuat gol.

Evan Dimas mengau tidak kecewa dengan kekalahan Timnas Indonesia dalam uji coba lawan Oman.

Gelandang asal Surabaya itu mengakui kualitas tim Oman lebih baik dibanding tim Garuda.

Tapi, kata Evan Dimas, permainan Timnas Indonesia juga terus mengalami penaingkatan. Timnas Indonesia mampu mengimbangi Oman pada babak pertama, kendat hasil akhir tim Garuda menelan kekelahan.

“Pertandingan yang luar biasa, sulit memang, kita tidak bisa banyak mengembangkan permainan. Ini benar-benar menjadi evaluasi besar bagi kami,” ucap Evan Dimas dikitip Surya.co.id dari laman PSSI.

“Gol saya tadi terjadi, berawal dari umpan lambung dari sisi kiri oleh Arhan, lalu pemain belakang Oman membuang bola tersebut, namun bola itu datang menghampiri saya, dan langsung saya tendang, Alhamdulillah sepakan saya itu meluncur keras untuk menciptakan gol bagi tim kami,” cerita Evan Dimas.

Walau belum menuntaskan hasil positif sejauh ini dari timnas Indonesia, Evan tetap optimis, bisa berbicara banyak dalam sisa tiga laga di kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa hari kedepan nanti.

“Saya ingin teman-teman cepat melupakan hasil dari dua laga uji coba. Kita harus cepat berbenah, kalau ingin meraih kemenangan di kualifikasi Piala Dunia 2022. Saya masih tetap optimis tim ini bisa melakukannya,” tutup Evan.

Timnas Indonesia mempunya tiga pertandingan di Kualifkasi Piala Dunia 2022.

Ketiga laga yang akan dilakoni Timnas Indonesia, yani lawan Thailnad 3 Juni, menghdapi Vietnam pada 7 Juni dan meladeni tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) pada 11 Juni.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved