Breaking News:

Arema FC

Respons Arema FC Usai Muhammad Rafli Jadi Kapten Timnas Indonesia vs Afghanistan

Pemain Arema FC, Muhammad Rafli ditunjuk sebagai kapten Timnas Indonesia ketika menjalani laga uji coba melawan Afghanistan di Uni Emirat Arab (UEA)

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
PSSI
Pemain Arema FC, Muhammad Rafli ditunjuk sebagai kapten Timnas Indonesia ketika menjalani laga uji coba melawan Afghanistan di Uni Emirat Arab (UEA), pada Selasa (25/5/2021) lalu. 

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul alami

SURYA.co.id | MALANG - Pemain Arema FC, Muhammad Rafli ditunjuk sebagai kapten Timnas Indonesia ketika menjalani laga uji coba melawan Afghanistan di Uni Emirat Arab (UEA), pada Selasa (25/5/2021) lalu.

Meski dalam uji coba tersebut Indonesia kalah 2-3 dari Afghanistan, namun manajemen Arema FC mengaku tetap bangga karena pemainnya ditunjuk menjadi kapten tim di usianya yang masih muda.

"Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Arema FC, terlepas ada dua nama di Timnas, ternyata satu pemain juga mendapatkan kepercayaan sebagai kapten tim," kata General manager Arema FC, Ruddy Widodo dilansir dari web klub, Jumat (28/5/2021).

Manajer asal Madiun itu berharap agar kepercayaan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Rafli, sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Harapannya itu semakin menumbuhkan rasa percaya diri pada Rafli, bukan hanya sebagai anggota tim tapi juga sebagai pengalaman untuk memimpin rekan-rekannya saat di lapangan," jelasnya.

Selain Rafli, Arema FC juga ada nama Kushedya Hari Yudo pemain Arema yang kini tengah memperkuat timnas untuk persiapan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Uni Emirat Arab (UEA)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved