Breaking News:

PermataBank Hadirkan Program Gratis Tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret

PermataBank menggandeng PT Klik Indomaret Sukses (KIS), perusahaan bergerak dalam sistem layanan pembayaran elektronik untuk melayani tarik tunai.

Foto: PermataBank
Kerjasama tarik tunai gratis di Indomaret yang dilakukan PermataBank untuk para nasabahnya dengan fitur Mobile Cash. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Permata Bank Tbk atau PermataBank menggandeng PT Klik Indomaret Sukses (KIS), perusahaan bergerak dalam sistem layanan pembayaran elektronik untuk melayani tarik tunai secara gratis di gerai Indomaret.

Langkah ini dilakukan PermataBank dalam memperkuat posisinya sebagai bank terdepan yang memberikan layanan perbankan yang seamless melalui digitalisasi berbagai layanannya.

"Masyarakat dengan mudah dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu melalui fitur Mobile Cash PermataMobile X di seluruh gerai Indomaret," kata Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, Kamis (27/5/2021).

Layanan ini mempermudah nasabah yang berlokasi di luar jangkauan ATM maupun kantor cabang PermataBank.

Djumariah mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud komitmen PermataBank untuk memberikan produk dan layanan yang mudah, cepat dan nyaman bagi nasabah.

Serta untuk mendorong peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, mengingat jangkauan Indomaret yang sangat luas dan menyeluruh.

"Layanan gratis dan kemudahan akses ini juga merupakan upaya kami dalam menghadirkan inovasi digital bagi nasabah PermataBank dan PermataBank Syariah," tambah Djumariah.

PermataBank berkomitmen memberikan kemudahan layanan keuangan perbankan melalui teknologi dengan secara konsisten memberikan inovasi layanan perbankan yang relevan, terjangkau, dan praktis salah satunya dengan mengedepankan fitur Mobile Cash pada aplikasi PermataMobile X.

Melalui super app ini juga, PermataBank memberikan solusi layanan perbankan terintegrasi dalam genggaman.

Direktur Utama KIS, Haliman Kustedjo menyambut baik kolaborasi positif yang dikembangkan bersama PermataBank.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved