Breaking News:

Modena Hadirkan Pengalaman Jadi Home Chef Berkelas dengan Gas Hob BH 1645

Modena kembali luncurkan produk di lini Cooking dengan Gas Hob BH 1645.

Foto: modena untuk surya.co.id
Lini Cooking Gas Hob BH 1645 dari Modena yang baru diluncurkan pekan ini. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Modena kembali luncurkan produk di lini Cooking dengan Gas Hob BH 1645.

Dilengkapi dengan fitur-fitur pengalaman masak-memasak pelanggan di dapur, gas Hob BH 1645 ini siap membantu siapa pun untuk menjadi Home Chef berkelas.

“Dengan empat zona memasak, hob ini akan memberikan pelanggan banyak ruang untuk mengatur masakan.

Tata letaknya yang besar juga memungkinkan pelanggan meletakan berbagai panci-panci secara bersamaan, sehingga kegiatan memasak menjadi jauh lebih menyenangkan,” jelas Munarko Sentana, sebagai Product Manager Modena, Kamis (27/5/2021).

Hob ini juga memiliki 3 ring burner yang dapat mendistribusikan panas secara optimal sehingga masakan akan matang secara merata.

Tentunya tak lupa dengan desain yang simple dan elegan, hob ini sempurna untuk dapur-dapur dengan gaya yang modern.

Hob ini juga dilengkapi dengan tempered crystal, yang membawa tampilan kompor ke tingkat yang lebih tinggi dengan gayanya dan tahan lama.

"Pelanggan tak perlu khawatir untuk merusak kacanya, karena bahan tempered crystal juga tahan panas dan dapat menahan beban berat," ujar Munarko.

Selain penampilan yang ekslusif, gas hob BH 1645 ini juga mudah untuk digunakan dengan adanya fitur one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop yang memudahkan dalam menyalakan kompor.

Dan juga gas safety technology yang memastikan keamanan kompor, karena sensor termokopel akan segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam.

“Gas hob ini juga sangat mudah untuk dibersihkan dengan tatakan tungku yang berbahan baja, serta lebih cepat menghantar panas,” lanjut Munarko.

Sebagai tambahan, pelanggan juga dimanjakan dengan lifetime warranty untuk pelat kaca premiumnya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved