Breaking News:

Berita Kediri

Atlet Tenis Meja Kota Kediri Wakili Jatim di Turnamen BNN Nasional Smash On Drug

Atlet tenis meja Kota Kediri dipercaya mewakili BNN Provinsi Jatim mengikuti turnamen nasional tenis meja BNN bertajuk Smash On Drug di Kota Bogor

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Didik Mashudi
Atlet tenis meja Kota Kediri yang akan mewakili Jatim di Turnamen BNN Nasional Smash On Drug diterima Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Kamis (27/5/2021). 

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | KEDIRI - Empat atlet tenis meja Kota Kediri dipercaya mewakili BNN Provinsi Jatim mengikuti turnamen nasional tenis meja BNN bertajuk Smash On Drug di Kota Bogor yang akan berlangsung awal Juni 2021 mendatang.

Keempat atlet asal Kota Kediri, yakni Affan Mauluda Pratama (16), Novi Nur Hermawan (24), Puteri Ardiani Martha R. (19) dan Syekha Nur Sabaha (18).

Sebelum berangkat keempat atlet dan pelatihnya diterima Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar di ruang kerjanya, Kamis (27/5/2021).

Atlet yang akan bertanding di turnamen BNN nasional rata-rata pernah meraih medali emas di sejumlah kejuaraan.

Abdullah Abu Bakar berharap para atlet memperoleh hasil terbaik dan mengharumkan nama Kota Kediri.

"Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kediri karena para atlet ini akan tampil dan bertanding di Smash On Drug BNN tingkat nasional mewakili BNN Provinsi Jawa Timur. Saya berharap mereka juga bisa dikenal di Kota Kediri dan nantinya bisa melatih di kampung-kampung," ungkapnya.

Abdullah Abu Bakar sempat menjajal bermain tenis meja bersama para atlet. Pertandingan berlangsung seru dan penuh semangat.

Salah satu atlet Syekha Nur Sabaha menjelaskan, sudah mulai berlatih tenis meja sejak duduk di bangku SD.

Syekha juga pernah meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) yang diselenggarakan di Lombok.

Syekha berharap prestasinya dapat membanggakan kedua orangtuanya dan menjadi atlet tenis meja yang berprestasi.

"Semoga mendapatkan juara buat banggain Kota Kediri dan Jawa Timur," harapnya.

Pada acara itu dihadiri Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Brigjen Pol Drs Mohamad Aris Purnomo, Kepala BNN Kota Kediri AKBP Bunawar dan Ketua KONI Kota Kediri Maria Karangora.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved