Breaking News:

Pengumuman Kedua Lelang Eksekusi Sita Pajak Sebidang Tanah di Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pasuruan dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo akan melakukan penjualan di muka

Editor: Adrianus Adhi
SURYA.co.id
Iklan lelang Pelayanan Pajak Pratama Pasuruan 

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pasuruan dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo akan melakukan penjualan di muka umum/ lelang eksekusi/ sitaan dengan penawaran melalui aplikasi lelang melalui internet tanpa kehadiran peserta atas barang sitaan milik Wajib Pajak/ Penanggung Pajak: PT. Apie Indokarunia (NPWP: 01.439.841.6-619.000), sebagai berikut:

No. Obyek Lelang Harga Limit (Rp) Uang Jaminan(Rp)
1 Sebidang tanah sesuai Sertifikat Hak Milik No. 02103 dengan luas 3.959 m2, terletak di Desa Kedungringin Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan a/n. Wiempy Lamsundy 1.405.445.000,- 281.089.000,-

Keterangan :

1.     Nominal Jaminan yang disetorkan ke rekening VA (Virtual Account) harus sama dengan Nominal Jaminan yang disyaratkan.

2.     Jaminan harus sudah efektif diterima oleh KPKNL Sidoarjo selambat-lambatnya 1 (satu) hari kalender sebelum pelaksanaan lelang (core system PT. Bank Mandiri (persero) end off day pukul 21.59 WIB).

3.     Segala biaya yang timbul sebagai akibat transaksi perbankan sepenuhnya menjadi tanggung jawab peserta lelang.

Persyaratan Lelang :

1.     Memiliki akun yang telah terverifikasi pada website: www.lelang.go.id

2.     Syarat dan ketentuan serta tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Tata Cara dan Prosedur” dan “Panduan Penggunaan” pada alamat website tersebut.

3.     Obyek tanah yang akan dilelang dapat dilihat mulai saat pengumuman lelang setiap hari di alamat: Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

4.     Peserta lelang dapat melihat obyek tanah yang dilelang sejak pengumuman ini terbit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved