Breaking News:

Piala Eropa 2020

Daftar Sementara Pemain Timnas Inggris di Piala Eropa 2020

Timnas Inggris akhirnya untuk Piala Eropa 2020 atau Euro 2020 diumumkan, kendati baru tim sementara. Timnas Inggris akan dievaluasi hingga awal Juni

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com
Timnas Inggris baru mengumumkan daftar pemainnya yang dibawa ke Piala Eropa 2020 atau Euro 2020 pada Selasa (25/5/2020). Tapi bocoran beberapa pemain yang bakal dipanggil Timnas Inggris sudah mengemuka. 

SURYA.co.id - Timnas Inggris akhirnya untuk Piala Eropa 2020 atau Euro 2020 diumumkan, kendati baru tim sementara. Timnas Inggris akan dievaluasi hingga awal Juni mendatang.

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate mengumumkan daftar skuad sementara pada Selasa (25/5/2021) siang waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Gareth Southgate mengumumkan 33 pemain yang masuk dalam daftar skuad sementara The Three Lions.

Nantinya, jumlah tersebut bakal dipangkas menjadi 26 pemain dalam daftar resmi yang bakal berlaga untuk putaran final Euro 2020.

Dari daftar 33 pemain tersebut, Gareth Southgate memanggil dua pemain yang dilaporkan tengah mengalami cedera, Harry Maguire dan Jordan Henderson.

Sementara itu, pemain berposisi sebagai bek menjadi jumlah terbanyak dalam daftar skuad sementara Inggris.

Sebanyak 12 pemain belakang dipanggil oleh Southgate.

Adapun pemain-pemain seperti Ben White, Bukayo Saka, Ollie Watkins, Eric Dier, Ben Godfrey, Conor Coady, Trent Alexander-Arnold, Kalvin Phillips, dan Jesse Lingard turut dipanggil.

Sementara itu, untuk posisi penjaga gawang, Southgate memilih memanggil kiper Manchester United, Dean Henderson, untuk masuk dalam skuad.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Nick Pope diprediksi tidak bakal kembali dengan cepat lantaran menjalani operasi lutut ringan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved