Breaking News:

Berita Surabaya

TV LG Seri OLED evo Mulai Dipasarkan di Indonesia

Setelah diumumkan pada tiga Minggu yang lalu, Televisi (TV) LG Seri OLED evo mulai dipasarkan di Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, saat mengumumkan dimulainya penjualan seri TV premium LG secara virtual, Senin (24/5/2021). 

Berita Surabaya
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah diumumkan pada tiga Minggu yang lalu, Televisi (TV) LG Seri OLED evo mulai dipasarkan di Indonesia.

Pemasaran jajaran lini TV LG baru di tahun 2021 ini diumumkan Senin (24/5/2021) secara virtual.

Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, mengatakan TV LG seri OLED evo merupakan produk pembaruan besar pada seri TV OLED yang membawa hasil pengembangan panel OLED generasi selanjutnya dan perluasan lini NanoCell TV sebagai UHD kelas premium.

"Sedangkan untuk kategori QNED Mini LED, LG menyatakan produk tersebut akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat ini," jelas Lee Taejin.

Selain peningkatan kemampuan reproduksi visual dan desain produk, interaksi lebih baik antara pengguna dan TV menjadi fokus inovasi LG pada koleksi TV terbarunya di tahun ini.

Sementara disi lainnya, koleksi TV premium LG tahun ini menghadirkan lebih banyak seri dalam tiap kategorinya dengan memberikan opsi bentang layar lebih beragam.

Hal ini menurut Lee Taejin terkait erat dengan semangat kampanye besar yang dibawa LG untuk peluncuran TV OLED nya di tahun ini, Light Up Your World.

“Meskipun tetap meneruskan tradisi untuk membawa buah inovasi terkini kami, koleksi TV LG tahun ini tak hanya berkutat pada teknologi dan fitur. Lebih dari itu, kami persiapkan untuk membuka kesempatan lebih besar bagi masyarakat untuk dapat menikmatinya," jelas Lee Taejin.

Dari sisi produk, membaginya dalam kategori, lini OLED TV masih mengambil sorotan utama koleksi TV LG di tahun ini. Mengandalkan teknologi inti berwujud piksel yang dapat mengatur pencahayaan sendiri tanpa keberadaan backlight, TV OLED LG di tahun ini terbagi dalam tiga model.
Diantara ketiganya OLED evo atau juga dikenal dalam seri LG OLED G1 menjadi kasta tertinggi dari jajaran TV OLED LG di tahun 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved