Berita Gresik

Para Anggota Keluarga Awak KRI Nanggala 402 Mendapat Fasilitas Khusus dari Polres Gresik

Polres Gresik memberikan fasilitas khusus kepada para keluarga awak KRI Nanggala 402 untuk mengurus segala keperluan surat administrasi di Kepolisian

Penulis: Willy Abraham | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Willy Abraham
Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto menyerahkan fasilitas administrasi kepolisian kepada keluarga awak KRI Nanggala 402 di Mapolres Gresik, Senin (24/5/2021). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Polres Gresik membantu para keluarga awak KRI Nanggala 402 dengan memberikan fasilitas khusus untuk mengurus segala keperluan surat administrasi di Kepolisian.

"Sesuai perintah dari bapak Kapolri. Bahwa kami memberikan bantuan kepolisian kepada para keluarga yang ditinggalkan kru Nanggala 402. Kemarin, kami mendatangi rumah beliau masing-masing, kami tawarkan apabila ada surat atau hal lain yang kami bantu. Alhamdulilah hari ini sudah terselesaikan dan sudah kami serahkan semuanya," ucap Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, Senin (24/5/2021).

Menurut Kapolres Gresik, pihaknya juga memberikan fasilitas penuh segala keperluan surat dan administrasi di Kepolisian. Mulai dari kepengurusan SIM, STNK dan beberapa dokumen penting yang terbawa oleh para prajurit saat bertugas.

Dikatakannya, fasilitas tersebut akan terus diberikan kepada para keluarga korban. Sebagian dari anak yang ditinggalkan masih anak-anak, fasilitas yang diberikan akan terus berlaku.

"Karena sebagian besar putra-putri yang di tinggalkan masih usia anak-anak. Fasilitas ini tetap berlaku hingga mereka dewasa nanti," terangnya.

Putra dari almarhum Kapten Yohanes Heri Santoso, Andika Yohanes mengaku senang. Remaja yang telah genap berusia 17 tahun itu sejak dua pekan yang lalu, sudah dibantu untuk mengurus segala persiapan ujian berkendara.

Termasuk kelengkapan dokumen lainnya. Alhasil, dia pun berhasil lolos ujian berkendara hingga mendapatkan SIM A dan C sekaligus secara gratis.

"Fasilitas ini akan saya gunakan sebaik mungkin. Sekali lagi terima kasih atas perhatian dari Kepolisian Polres Gresik," terangnya.

Seperti diketahui, kapal selam KRI Nanggala 402 milik TNI AL itu membawa lima putra terbaik asal Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto pun telah melakukan takziah ke rumah keluarga kru Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang berdomisili di Kabupaten Gresik, Minggu (2/5/2021).

Takziah tersebut untuk memberikan dukungan moral dan bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Kunjungan Kapolres bersama Waka Polres Gresik, PJU, Kapolsek Duduksampeyan, Menganti, Driyorejo dan Muspika.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved