Breaking News:

Berita Surabaya

Infinix Bidik Entry Level Smartphone, Luncurkan Produk Harga Rp 1-2,5 Juta

Brand smartphone asal Hongkong, Infinix terus agresif melakukan penetrasi di pasar dengan meluncurkan produk baru, Infinix Hot 10S.

sri handi lestari/surya.co.id
Dari kiri ke kanan: Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, bersama Nana Chen, Global Social Media Manager Infinix, dan Morgan Hui, Sales Area Manager Infinix, saat berada di Surabaya, Senin (24/5/2021). 

Berita Surabaya
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand smartphone asal Hongkong, Infinix terus agresif melakukan penetrasi di pasar dengan meluncurkan produk baru, Infinix Hot 10S.

Sukses dipasar penjualan secara online, mulai tahun ini Infinix juga agresif masuk ke pasar offline.

Pasar Jawa Timur (Jatim), menurut Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, selama ini memberi kontribusi yang cukup besar untuk penjualan Infinix secara nasional.

"Sekitar 20 persen. Dan itu cukup lumayan. Hal ini pula yang mendorong kami agresif untuk menyediakan produk secafa offline di sebagian besar kota di Jatim," kata Sergio saat XFans & Media Gathering di Surabaya, Senin (24/5/2021).

Lebih lanjut Sergio mengatakan, Infinix menyadari tren kebutuhan anak muda saat ini dengan kebutuhan smartphone yang ramah di kantong dan memiliki kemampuan maksimal.

Kemampuan maksimal itu antara lain pada harga, spesifikasi, kapasitas RAM, kamera, jangka waktu baterai yang lama dan untuk gamer, perlu chipset yang apik.

"Dan di bulan Mei ini, kami meluncurkan seri Infinix Hot 10S yang memiliki kemampuan maksimal itu. Dengan target pasar adalah gaming entry level, yang mayoritas anak-anak remaja dan muda, di usia mulai 15 tahun ke atas," jelas Sergio, yang hadir ditemani Nana Chen, Global Social Media Manager Infinix, dan Morgan Hui, Sales Area Manager Infinix.

Bahkan selama pandemi ini, konsumen Infinix terlihat adalah anak-anak yang perlu smartphone untuk kebutuhan sekolah daring.

Dengan harga yang terjangkau di kisaran Rp 1 juta, bahkan ada yang sekitar Rp 900.000an, Infinix berhasil masuk di entry level lewat kebutuhan pembelajaran secara daring.

Sejak diluncurkan pada 2013 secara global, Infinix Mobile, mentargetkan membuat konsumen menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang diri mereka sebenarnya.

Mencakup lima lini produk yakni ZERO, NOTE, S, HOT, dan SMART, pengguna Infinix dimanjakan dengan beragam seri yang dapat dipilih sesuai dengan bujet serta kebutuhannya.

"Target kami bisa masuk brand smartphone lima besar di secara offline. Saat ini kami masih di nomor enam. Kalau secara pasar online kami sudah di posisi kedua," tandas Sergio.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved