Breaking News:

Berita Surabaya

CIMB Niaga Tambah Fitur Akses Produk di Aplikasi Octo Mobile

PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga mencatat penggunaan layanan digital oleh nasabahnya terus mengalami peningkatan

sri handi lestari/surya.co.id
Head of Consumer Product, Preferred and Personalization CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, saat diskusi virtual, Senin (24/5/2021). 

Berita Surabaya
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga mencatat penggunaan layanan digital oleh nasabahnya terus mengalami peningkatan yang didorong perubahan perilaku dengan adanya pandemi.

Hal ini terlihat dari besarnya penggunaan digital channel pada tahun 2020 lalu, yang lebih dari 95 persen transaksi finansial dilakukan melalui digital channel.

Head of Consumer Product, Preferred and Personalization CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, mengatakan, CIMB Niaga sebagai salah satu pionir dalam pengembangan perbankan digital di Indonesia memahami ekspektasi masyarakat yang menginginkan layanan serba praktis dan dapat digunakan untuk mengakses produk-produk perbankan.

"Karena itu, kami terus mengintegrasikan berbagai produk dan layanan kami ke dalam Octo Mobile, sehingga nasabah bisa melakukan beragam aktivitas perbankan mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana sesuai kebutuhannya," kata Noviady, pada Diskusi Bersama CIMB Niaga di Jakarta, Senin (24/5/2021).

Aplikasi digital banking Octo Mobile yang digadang sebagai andalan dalam melayani kebutuhan perbankan perorangan selama 24 jam diharapkan makin memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai bank digital terdepan di Indonesia.

"Pengembangannya terus dilakukan agar keberadaannya mampu menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari," tambah Noviady.

Hampir seluruh kebutuhan perbankan perorangan dapat ditangani oleh Octo Mobile.

Dengan tetap di rumah saja, masyarakat dapat membuka rekening tabungan dengan ragam pilihan hingga tabungan valuta asing (valas) sampai dengan sebelas mata uang.

"Nasabah yang membutuhkan pinjaman juga dapat memanfaatkan fitur di OCTO Mobile. Saat ini, nasabah terundang bisa mengajukan pembuatan kartu kredit, kredit tanpa agunan (KTA) atau pinjaman sesuai limit yang ada di kartu kredit," jelas Noviady.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved