Breaking News:

Berita Blitar

Gempa di Blitar Selamatkan Riza dari Aksi Begal, Warga Semburat Keluar Rumah Bikin Pelaku Panik

kejadian gempa di Blitar bisa menyelamatkan nyawa Rizal (24), warga Dusun Slorok Pratan, Desa Slorok, Doko, dari aksi kejahatan begal.

Penulis: Imam Taufiq | Editor: irwan sy
Istimewa via Tribun Medan
Ilustrasi begal 

Berita Blitar
Reporter: Imam Taufiq
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | BLITAR - Tak diduga ternyata kejadian gempa di Blitar pada Jumat (21/5/2021) malam kemarin, bisa menyelamatkan nyawa Rizal (24), warga Dusun Slorok Pratan, Desa Slorok, Doko, Kabupaten Blitar, dari aksi kejahatan jalanan.

Sebab, gara-gara ada gempa itu warga dusun setempat semburat keluar rumah sehingga membuat penjahatnya yang sudah menghajar korban hingga terluka parah itu ketakutan dan kabur.

Meski korban terluka parah, sepeda motor Honda Scoopy tahun 2019 tak dibawa kabur pelakunya karena ketakutan akibat warga keluar rumah.

Akhirnya, korban selamat meski mengalami luka babak belur, bahkan kepalanya bocor hingga darah keluar deras.

"Korban belum bisa dimintai keterangan karena sejak malam kejadian itu dan sampai kini masih dirawat di Puskesmas Doko. Karena itu, soal motifnya apa, apakah korban kejahatan jalan (begal) atau ada motif lain, itu yang masih kami selidiki," kata AKP Heri Purnomo Yuluono, Kapolsek Doko.

Memang, meski sudah jelas kalau Rizal itu jadi korban penganiayaan hingga terluka separah itu namun motifnya belum ada yang tahu.

Cuma, kejadian itu viral di medsos dan dikatakan kalau Rizal itu korban begal.

Namun, petugas belum bisa memastikan karena ada banyak versi, di antaranya, ada versi yang mengatakan, kalau pelaku bukan mengincar sepeda motor korban melainkan hanya sengaja melukai korbannya saja. 

"Kami juga tak tahu versinya apa. Itu tugas kepolisian untuk menguaknya," ungkap Mulyasaroh, Kades Slorok.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved