Breaking News:

Persela Lamongan

Sikap Didik Ludianto Soal Tim Persela Lamongan Belum Ada Geliat Persiapan ke Liga 1 2021

Persela Lamongan masih adem ayem dalam melakukan persiapan menatap Liga 1 2021 yang sesuai rencana akan digelar awal Juli mendatang.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Foto: ig/persela
Asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto saat memimpin latihan. 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan masih adem ayem dalam melakukan persiapan menatap Liga 1 2021 yang sesuai rencana akan digelar awal Juli mendatang.

Bahkan, saat empat tim kontestan Liga 1 asal Jatim (Persebaya Surabaya, Arema FC, Madura United dan Persik Kediri) sudah memulai latihan pasca libur lebaran, Persela lamongan tak kunjung ada tanda-tanda akan memulai latihan kapan.

Termasuk juga hingga saat ini Persela lamongan belum mengumumkan satupun pemain rekrutan anyar pasca gelaran Piala Menpora 2021.

"Belum dapat informasi (tanggal latihan) dari manajemen," terang asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto pada surya.co.id, Jumat (21/5/2021).

"Mungkin menunggu kejelasan izin (kompetisi), soal ada tidaknya degradasi juga teknis lainnya seperti apa yang akan keluar setelah kongres PSSI 29 Mei nanti," tambahnya.

Meski PSSI merencanakan Liga 1 2021 digelar awal bulan Juli mendatang, ketentuan final terkait Liga 1 dan teknis lainnya akan ditentukan dalam kongres tahunan PSSI yang akan digelar 29 Mei mendatang di Jakarta.

Termasuk juga izin kompetisi Liga 1 2021 hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan izin.

"Kuncinya adalah kepastian dimulainya kompetisi, khawatir kena PHP kayak yang dulu, biarkan tim-tim Jatim latihan dulu, Persela kan punya cara tersendiri," jelasnya.

Meski belum berlatih, Didik menyebut pihaknya terus mengimbau pemainnya untuk terus menjaga kondisi dengan berlatih mandiri.

"Tetap menekankan pada pemain, harus jaga kondisi minimal saat latihan perdana tidak ngedrop," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved