Breaking News:

Press Release

Momen Hari Kebangkitan Nasional Menajamkan Komitmen BPF Surabaya Kejar Target 100 Ribu Lot

Momen ini dimanfaatkan sebagai wujud meningkatkan semangat persatuan dan kebersamaan di lingkungan kerja BPF Surabaya.

Foto Istimewa BPF Surabaya
Kegiatan peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang digelar di kantor BPF Surabaya dengan para karyawan dan karyawatinya meneguhkan target 100.000 lot sampai akhir tahun 2021. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PT Bestprofit Futures Surabaya (BPF Surabaya) menyambut Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 2021 dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dengan seluruh manajemen dan karyawan.

Momen ini dimanfaatkan sebagai wujud meningkatkan semangat persatuan dan kebersamaan di lingkungan kerja BPF Surabaya.

Pimpinan BPF Surabaya Kiki Kurniadin menjelaskan, internalisasi semangat Nasionalisme dan optimisme di lingkungan kantor BPF dimulai dengan semangat pluralisme dan kerjasama yang kuat meski para karyawan terdiri beragam suku dan agama.

“Di BPF, kami semua adalah saudara, tanpa memandang ras dan warna kulit. Karena tumpah darah kami adalah Indonesia,” kata Kiki, Kamis (20/5/2021).

BPF Surabaya merupakan kantor cabang dari perusahaan pialang Nasional yang bergerak sejak tahun 2012.

Sebagai perusahaan pialang lokal yang lahir dengan semangat menjadi pelaku perdagangan berjangka terbesar di Asia Tenggara, BPF Surabaya terus meningkatkan kualitas layanan transaksi dengan menerapkan prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik, wajar dan adil.

Kiki mengungkapkan, semangat Nasionalisme menjadi penggerak utama BPF Surabaya untuk optimis mengejar target volume transaksi 100 ribu lot hingga akhir tahun ini.

“Kedisiplinan, transparansi dan Kekeluargaan, adalah tiga kunci utama kami dalam membangun bisnis bersama tim dan nasabah untuk tumbuh dan berkembang sampai sekarang,” tandas Kiki.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved