Breaking News:

Spain Masters 2021

Hasil Spain Masters 2021 - Leo Rolly Carnando/Danel Martin Gagal ke Semifinal

Leo Rolly Carnando/Danel menyerah dari pasangan gado-gado Skotlandia/Denmark, Adam Hall/Frederik Sogaard dan gagal ke semifinal Spain Masters 2021

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @bwfmedia
Leo Rolly Carnando/Danel dipaksa menyerah dari pasangan gado-gado Skotlandia/Denmark, Adam Hall/Frederik Sogaard di perempat final Spain Master 2021. 

SURYA.co.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Danel Martin harus terhenti di perempat final Spain Masters 2021. Mereka gagal menembus semifinal setelah menelan kekelahan, Jumat (21/5/2021).

Leo Rolly Carnando/Danel dipaksa menyerah dari pasangan gado-gado Skotlandia/Denmark, Adam Hall/Frederik Sogaard.

Pasangan Leo Rolly Carnando/Danel Martin harus bermain selama 1 jam 9 menit saat meladeni perlawanan Adam Hall/Frederik Sogaard dengan skor 18-21, 21-17, 22-24.

Jalannya Pertandingan

Dipantau dari live score tournamentsoftware.com, pertadiningan Leo Rolly Carnando/Danel Martin vs Adam Hall/Frederik Sogaard berjalan seru dan alot, Kedua pasangan saling melancarkan tekanan guna membuka kemenangan di gim pembuka.

Perolehan angka kedua pasangan pun berjalan ketat dan seru. Berkat kerja keras dan tdiak mudah kelilangan angka, Adam Hall/Frederik Sogaard mampu memetik kemenangan di gim perama dengan angka 21-18.

Tertinggal angka di gim pertama membuat Leo Rolly Carnando/Danel Martin berjuang keras membalas di gim kedua. Keduanya tidak mau tampil tertekan dari lawan dan mencoba insiatif tampil agresif dan menyerang.

Kerja keras dan perjuangan Leo Rolly Carnando/Danel Martin memburu kemenangan akhirnya membuahkan hasil. Pasangan Indonesia yang ditempatkan sebagai unggulan kedua di turnamen ini akhirnya menyudahi perlawanan lawan dengan kemenangan 21-17.

Di gim ketiga atau penentuan, pertarungan Leo Rolly Carnando/Danel Martin vs Adam Hall/Frederik Sogaard berjalan ketat dan seru.

Perolehan angka pun sebrjalan ketat dengan saling kejar guna memperoleh kemenangan.

Leo Carnando/Daniel Martin sempat tertinggal angka 4-6 sebelum akhirnya mampu mengejar dan menyamakan angka 6-6. Perolehan angka kedua pasangan selalu berjalan ketat hingga 10-10, dan akhirnya Leo Carnando/Daniel Martin menutup interval ketiga dengan angka 11-10.

Setelah iterval, pasangan Skotlandia/Denmark tampil menggebrak dan langsung memimpin 13-11 dari Leo Carnando/Daniel Martin. Bahkan mampu terus memimpin sebelum akhirnya skor 19-19, 20-20.

Laga pun berlanjut adu setting untuk menentukan pemenang. Laga berjalan ketat dan menerangkan, lantaran saling adu poin sama 21-21, 22-22 dan akhirnya ditutup kemenangan Adam Hall/Frederik Sogaard 24-22 untuk menyingkirkan Carnando/Daniel Martin

Di babak semifinal yang dimainkan, Sabtu (22/5/2021) besok, Adam Hall/Frederik Sogaard akan menantang pemenang ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/M Reza Pahlefi Isfahani vs M Sohibul Fikri/Bagas Maulana.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved