Breaking News:

Spain Masters 2021

Hasil Lengkap Spain Masters 2021 - Indonesia Punya 12 Wakil di Perempat Final yang Tarung Hari Ini

Asa Indoensia bawa pulang gelar dari Spain masters 2021 cukup terbuka lebar. Sebanyak 12 wakil Indonesia lolos ke perempat final

Editor: Fatkhul Alami
Badminton Indonesia
Putri Kusuma Wardani memenangi derbi sesama pemain Indoensia di Spain Maseter 2021. Ia menyisikan unggulan kelima tunggal putri, Ruselli Hartawan pada babak 

SURYA.co.id | SURABAYA - Asa Indoensia membawa pulang gelar dari Spain Masters 2021 cukup terbuka lebar. Ini seiring sebanyak 12 wakil bulutangkis Indonesia memastikan diri lolos ke perempat final.

Di tunggal putra dan putri, Indoensia menempatkan tiga wakil yang berhak tampil di babak perempat final dalam Spain Masters 2021 yang berlangsung 18-23 Mei 2021 di Huelva, Spanyol ini.

Di sektor tunggal putra, Indonesia diwakili dua tungal putranya, Keduanya yakini, Shesar Hiren Rhustavito dan
Chico Aura Dwi Wardoyo

Keduanya akan kembali bertanding di di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva pada Kamis .
Kamis (20/5/2021) menghadapi lawan-lawannya.

Jika keduanya bisa memetik kemenangan, maka mereka bakal saling jegal di babak semifinal Jumat (21/5/2021) guna merebut tiket final turnamen ini.

Sedangkan di sektor tunggal, Indoensia diwakili Putri Kusuma Wardani. Ia harus memeras keringat lebih banyak usai bertanding tiga gim dalam derbi sesama pemain pelatnas PBSI, Ruselli Hartawan setelah bertanding selama 63 menit.

"Hari ini cukup melelahkan dan menegangkan. Cece (Ruselli) bermain bagus dan susah dimatikan. Tetapi Alhamdulillah saya bisa menang," kata Putri dikutip Surya.co,.id dari laman PBSI.

"Gim pertama pola saya sudah pas. Bermain cepat dan tidak melakukan kesalahan sendiri. Gim kedua saya agak mengendurkan permainan, jadi keduluan dan tertekan terus terutama di bola depan."

"Pada gim penentuan, saya mencoba kembali ke pola dan ritme saya. Kunci kemenangan hari ini adalah memegang bola depan dan bermain lebih tenang," sambung Putri.

Pengaruh sudah menjajal lapangan pertandingan sejak babak 32 besar kemarin juga disebutkan Putri sebagai salah satu faktor pendukung kemenangannya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved