Breaking News:

Berita Nganjuk

6 Kasus Kejahatan Seksual Terjadi di Nganjuk selama Bulan Ramadan 2021, Kapolres Mengaku Prihatin

Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi Agung Prathama mengatakan, banyaknya kasus kejahatan seksual selama bulan Ramadan tersebut cukup memprihatinkan.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Parmin
surya.co.id/ahmad amru muiz
Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama menggelar rilis ungkap kasus kejahatan selama bulan Ramadan yang dinilai cukup memprihatinkan, Jumat (21/5/2021). 

SURYA.CO.ID | NGANJUK - Sebanyak 10 kasus kejahatan umum dan 17 kasus peredaran narkotika dan obat terlarang (Narkoba) diungkap Polres Nganjuk selama bulan Ramadan hingga Lebaran.

Dimana kondisi memprihatinkan terjadi pada kasus kejahatan seksual yang terjadi enam kasus selama bulan Ramadhan 2021.

Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi Agung Prathama mengatakan, banyaknya kasus kejahatan seksual selama bulan Ramadan tersebut cukup memprihatinkan.

Di mana seharusnya pelaku bisa menahan hawa nafsunya di bulan suci Ramadan tetapi justru pelaku berbuat kejahatan seksual.

"Kejahatan seksual tersebut dilakukan oleh para pelaku baik pada seorang anak tiri, anak kandung, tetangga, KDRT dan lainya.

Kejahatan jenis ini cukup memprihatinkan terjadi di saat bulan Ramadan yang seharusnya kita berlomba untuk meningkatkan ibadah justru pelaku itu berbuat dosa," kata Harviadhi Agung Prathama, Jumat (21/5/2021).

Dijelaskan Harviadhi, sejumlah modus kejahatan seksual salah satu diantaranya dilakukan seorang ayah kepada anak kandungnya sendiri.

Di mana ayah yang ditinggal meninggal isterinya tega melakukan kejahatan seksual terhadap anaknya sendiri dengan modus pijat.

"Jadi banyak modus dalam kejahatan seksual yang dilakukan oleh masing-masing pelaku tersebut," ucap Harviadhi Agung Prathama.

Selain kasus kejahatan seksual, dikatakan Harviadhi, selama bulan Ramadan pihaknya juga mengungkat dua kasus pengeroyokan dan dua kasus pembuatan petasan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved