Breaking News:

Spain Master 2021

Hasil Spain Master 2021 - Putri Kusuma Wardani Jegal Ruselli Hartawan dan Lolos Perempat Final

Putri Kusuma Wardani memenangi derbi sesama pemain Indoensia di Spain Maseter 2021. Ia menyisikan unggulan kelima tunggal putri, Ruselli Hartawan

Editor: Fatkhul Alami
Badminton Indonesia
Putri Kusuma Wardani memenangi derbi sesama pemain Indoensia di Spain Maseter 2021. Ia menyisikan unggulan kelima tunggal putri, Ruselli Hartawan pada babak 

SURYA.co.id - Langkah Putri Kusuma Wardani cukup luar biasa saat terjun di babak kedua Spain Master 2021. Dia membuat kejutan dengan menyingkirkan rekannya di pelatnas PBSI yang lebih diunggulan, Ruselli Hartawan.

Putri Kusuma Wardani memenangi derbi sesama pemain Indoensia di Spain Maseter 2021. Ia menyisikan unggulan kelima tunggal putri, Ruselli Hartawan pada babak kedua di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol,, Kamis (20/5/2021).

Perjuangan Putri Kusuma Wardani menggapai tiket perempat final harus dilalui dengan kerja keras selama 1 jam tiga menit.

Pada gim pertama, Putri Kusuma Wardani langsung tampil menggebrak. ia tempil menekan sepanjang laga saat menghadapi ekannya di Pelatans PBSI, Ruselli Hartawan, HAsilnya gim pertama mampu dimenangi Putri Kusuma Wardani dengan kemenaggan 21-14.

Kalah di gim pertama membuat Ruselli Hartawan mengejar ketinggalan, Ia tidak mau tampil di bawah tekanan dan berusaha memenangi laga dan upayanya membuahkan hasil dengan kemenangan dengan angka 21-16.

Pada gim penetuan atau ketiga, Putri Kusuma Wardani dan Ruselli Hartawan berusaha tampil habis-habisan. Keduanya tampil menekan guna memperolah kemenangan dan mengamankan tiket perempat final.

Permainan akhirnya mampu disudahi dengan kemenangan Putri Kusuma Wardani dengan skor 21-15.

Di babak perempat final, Putri Kusuma Wardani akan menantang pemain tunggal putri Belgia, Lianne Tan. Dia ke perempat final setelah menang atas tunggal Prancis. Yaelle Hoyaux dengan angka 21-7, 23-25, dan 21-3.

Chico Aura Dwi Wardoyo Menang

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, berhasil melanjutkan langkahnya pada Spain Masters 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved