Breaking News:

Berita Kediri

Pascalibur Lebaran Satgas Covid-19 Kota Kediri kembali Gelar Razia Penegakan Protokol Kesehatan

Petugas gabungan Satgas Covid 19 Kota Kediri kembali menggelar razia penenggakan protokol kesehatan di sejumlah titik lokasi di Kota Kediri.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Parmin
surya.co.id/didik mashudi
Kegiatan simpatik dilakukan dengan membagikan masker kepada pengendara motor yang tidak memakai masker, Rabu (19/5/2021). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Petugas gabungan Satgas Covid 19 Kota Kediri kembali menggelar razia penenggakan protokol kesehatan yang digelar di sejumlah titik lokasi di Kota Kediri, Rabu (19/5/2021).

Selain memberikan tindakan bagi para pelanggar, petugas juga melakukan kegiatan simpatik membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan ini diawali  digelar di Jl Sudanco Supriadi menemukan 24 orang pengendara  yang tidak menggunakan masker. 

Petugas juga memberikan masker  kepada pengendara yang tidak memakai masker. Sedangkan 24 orang pelanggar yang tidak memakai masker mendapatkan sanksi berupa denda masker.

Kegiatan penegakan protokol kesehatan juga berlangsung di Pasar Pahing berkoordinasi dengan petugas pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro di Pasar Pahing.

Di areal pasar petugas membagikan masker kepada para pedagang serta pengunjung dan mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid 19.

Kegiatan Simpatik membagi masker kepada pengguna jalan juga dilakukan petugas di Pasar Mrican, depan PG Mrican dan di Jl Merbabu.

Sementara kegiatan yang sama juga berlangsung berkoordinasi dengan petugas  PPKM mikro yang berada di Pasar Selowareh dan Pasar Banjaran. 

Petugas membagikan masker kepada para pedagang yang berada di pasar  serta mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan yang sama juga dilakukan petugas di Pasar Grosir Ngronggo dan Pasar Setono Betek berkoordinasi dengan petugas PPKM mikro.

"Petugas membagikan masker kepada para pedagang yang berada di pasar  serta mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkap Nur Khamid, Sekretaris Satpol-PP Kota Kediri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved