Breaking News:

Liga 2 2021

Lari dari Persebaya Surabaya, Rivaldi Bawuo Gabung Persis Solo dan Dikomentari Kaesang Pangarep

Langkah Rivaldi Bawuo untuk mendapatkan klub berakhir sudah. Dia secara resmi menerima pinangan Persis Solo yang bakal bermain di Liga 2 2021

Editor: Fatkhul Alami
foto: persebaya untuk surya.co.id
Rivaldi Bawuo saat membela Persebaya Surabaya n hadapi Madura United di Piala Menpora 2021. Langkah Rivaldi Bawuo untuk mendapatkan klub berakhir sudah. Dia seccara resmi menerima pinangan Persis Solo yang bakal bermain di Liga 2 2021. 

SURYA.co.id | SOLO - Langkah Rivaldi Bawuo untuk mendapatkan klub berakhir sudah. Dia secara resmi menerima pinangan Persis Solo yang bakal bermain di Liga 2 2021.

Sebelum merapat ke Persis Solo, Rivaldi Bawuo sempat melakukan trial di Persebaya Surabaya dan ikut tampil di Piala Menpora 2021.

Begitu Piala Menpora 2021 berakhir dan Persebaya Surabaya menggelar latihan lagi, Rivaldi Bawuo 'lari' dan mengumumkan mundur dari Bajul Ijo.

Sejatinya Persebaya Surabaya sudah menyiapkan draf kontrak untuk Rivaldi Bawuo guna diproyeksikan ikut Liga 1 2021. Lantaran Persebaya Surabaya hanya memiliki satu striker, yakni Samsul Arif Munip.

Setelah 'lari' dari Persebaya Surabaya, Rivaldi Bawuo sempat disebut-sebut akan direkrut Persik Kediri. Tapi kabar tersbeut sebatas rumor dan akhirnya eks striker Arema FC tersbeut resmi diumumkan merapat ke Persis Solo.

Kepastian merapatnya Rivaldi Bawuo ke Persis Solo diunggah melalui akun instagram klub, Senin (17/5/2021) malam WIB.

"Berasal dari Gorontalo, siap mengguncang kota Solo. Ini dia, Rivaldi Bawuo!" tulis akun instagram Persis Solo.

Unggahan dari Laskar Sambernyawa itu dikomentari oleh bos Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep sebagai pemegang saham mayoritas Laskar Sambernyawa menyebut bahwa bergabungnya Rivaldi merupakan sebuah kejuatan.

"Kok gak sesuai rumor," tulis putra bungsu Presiden Joko Widodo dikolom komentar IG Persis Solo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved