Breaking News:

Berita Lifestyle

IAPI Jawa Timur Ikut Dukung Ayu Maulida di Panggung Internasional

Ia menyebut Ayuma adalah sosok yang sangat gigih. Bahkan, Ayuma berani menempa dirinya sendiri untuk menemukan skill terbaik.

surya.co.id/akira tandika
Ikatan Alumni Puteri Indonesia (IAPI) Jawa Timur menggelar nonton bareng atau nobar di Grand Mercure Surabaya City, Senin (17/5/2021) sebagai bentuk dukungan untuk Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri dalam ajang Miss Universe. Dalam acara tersebut hadir pula Ketua Dekranasda Jawa Timur Arumi Bachsin yang turut bangga dengan pencapaian anak muda Indonesia di kancah internasional. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Sebagai bentuk dukungan untuk Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri dalam ajang Miss Universe, Ikatan Alumni Puteri Indonesia (IAPI) Jawa Timur menggelar nonton bareng atau nobar di Grand Mercure Surabaya City, Senin (17/5/2021).

Acara nobar siaran langsung The 69th Miss Universe itu diawali dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh Ketua Dekranasda Jawa Timur Arumi Bachsin, General Manager Hotel Grand Mercure Surabaya City Eksi Ayuningtyas, dan Pembina IAPI Jawa Timur Dewi Maharani Eka Puteri, serta disaksikan oleh beberapa tamu undangan yang mengenakan dress code serba merah putih.

"Jujur, saya pertama kali datang sudah disambut dengan wajah-wajah tegang pendukung Ayuma, panggilan akrab Ayu Maulida, yang hadir di sini. Meskipun tak sebesar ketegangan yang dirasakan Ayuma," terang Arumi.

Arumi yang juga penasihat IAPI Jatim mengaku bangga dengan Ayuma.

Sama seperti tamu undangan lain, ia pun merasa gugup.

Bahkan ia mengaku tak bisa sarapan hingga Ayuma dinyatakan lolos babak Top 21.

“Tapi memang sepertinya Indonesia belum beruntung untuk melaju ke babak selanjutnya. Hingga harapan untuk masuk Top 10 belum terwujud," ujar Arumi.

Baca juga: Sambang Kampung RW 4 Kelurahan Jemur Wonosari Kota Surabaya, Mulai Kembangkan Aquaponik

Baca juga: Pengunjung Destinasi Wisata di Kota Batu Sepi saat Libur Lebaran, Sampah Terkendali

Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi rasa bangga Arumi pada Ayuma yang telah berjuang hingga ke panggung internasional seperti Miss Universe.

Hal serupa pun disampaikan Pembina IAPI Jawa Timur Dewi Maharani Eka Puteri.

Ia menyebut Ayuma adalah sosok yang sangat gigih.

Halaman
12
Penulis: Akira Tandika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved