Breaking News:

Timnas Indonesia

Cerita dan Perasaan Ady Setiawan yang Baru Pertama ke Luar Negeri karena Bela Timnas Indonesia

Ady Setiawan merupakan pemain Timnas Indonesia yang baru pertama kali menginjakan kaki di luar negeri.

Editor: Fatkhul Alami
BolaSport.com
Dari ke-23 pemain Timnas Indonesia yang berangkat dari Jakarta, Ady Setiawan merupakan pemain Timnas Indonesia yang baru pertama kali menginjakan kaki di luar negeri. 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | BUBAI - Timnas Indonesia sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) dan menggelar sesi latihan perdana, Senin (17/5/2022).

Ada sebanyak 23 pemain Timnas Indonesia yang berangkat dari Jakarta ke Dubai. Sedangkan lima pemain tim garuda lainnya, menyusul bergabung ke Dubai dari negara luar negeri asal klub yang dibelanya.

Dari ke-23 pemain Timnas Indonesia yang berangkat dari Jakarta, Ady Setiawan merupakan pemain Timnas Indonesia yang baru pertama kali menginjakan kaki di luar negeri.

Ady Setiawan yang merupakan pemain asal Persebaya Surabaya menceritakan rasa bangga dan senangnya bisa menjadi bagian Timnas Indonesia yang bersiap tampil di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ady Setiawan menjadi salah satu pemain Persebaya Surabaya yang dibawa pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Selain Ady Setiawan, beberapa pemain Persebaya Surabaya juga dibawa ke UEA yakni Rizky Ridho, Koko Ari, dan Rachmat Irianto.

Dilansir Surya.co.id dari laman PSSI, Ady Setiawan mengaku sangat senang masuk ke dalam 28 pemain Timnas Indonesia ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Ady Setiawan dan rombongan timnas Indonesia sudah tiba di UEA pada Senin (17/5/2021) pukul 06.00 waktu setempat.

Skuad Garuda bertolak ke UEA melalu Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, pada Senin (17/5/2021) dini hari WIB.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved