Breaking News:

PLN

1.982 Pelanggan PLN di Jatim Manfaatkan Program Ramadhan Peduli dan Ramadhan Berkah

Pelanggan PLN di Jawa Timur (Jatim) ikut serta dalam memanfaatkan Program promo tambah daya listrik Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah.

Foto : PLN UID Jatim 
Petugas mengaktivasi meter PLN.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelanggan PLN di Jawa Timur (Jatim) ikut serta dalam memanfaatkan Program promo tambah daya listrik Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah.

Lebih dari 20.000 pelanggan nasional yang telah mendaftar untuk memanfaatkan promo tersebut, sekitar 1.982 pelanggan ada di Jatim.

A Rasyid Naja, Senior Manager General Affairs PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jatim, mengatakan, data tersebut sampai dengan Selasa (18/5/2021).

"Dan itu menunjukkan respon pelanggan di Jatim cukup responsif dengan program yang kami luncurkan," kata Rasyid, Selasa (18/5/2021).

Rinciannya program Ramadhan Peduli 462 pelanggan dan Ramadhan Berkah 1.520 pelanggan.

Melalui Ramadan Peduli, pelanggan rumah tangga daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA dapat membeli produk Renewable Energy Certificate (REC) sebesar Rp 115.500.

Program ini  untuk mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu.

Sebagai bonus tambahan, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya sebesar Rp 202.100.

“Dalam program ini, kami mengajak pelanggan rumah tangga untuk berpartisipasi meningkatkan penggunaan energi yang lebih bersih demi masa depan lebih baik.

Untuk itu kami berikan penawaran bundling dengan membeli REC pelanggan akan ikut serta dalam pembangunan energi terbarukan dan aksi sosial, sekaligus mendapatkan penawaran spesial untuk menambah dayanya,” jelas Agung Mufti, Executive Vice President Komunikasi dan CSR PLN (Persero).

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved