Breaking News:

Lebaran 2021

Politisi PSI Jatim Sebar Bingkisan kepada Warga saat Momen Lebaran 2021

Momentum lebaran dimanfaatkan oleh politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jatim, Fendy Pratama.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Parmin
Foto: dok pribadi
Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jatim Fendy Pratama saat membagikan bingkisan lebaran kepada tukang becak. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Momentum lebaran dimanfaatkan oleh politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jatim, Fendy Pratama untuk berbagi kebahagiaan. Selama masa lebaran, Fendy menyebar paket bingkisan yang diberikan kepada masyarakat. 

"Dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada mereka yang kurang mampu merayakan lebaran tahun ini," kata Fendy dalam keterangannya dikutip pada Senin (17/5/2021). 

Juru bicara DPW PSI Jawa Timur itu mengungkapkan, dirinya memang ingin menyebarkan kebahagiaan di momen lebaran. 

Bingkisan berisi paket lengkap ala lebaran itu disebar di beberapa lokasi di Kota Surabaya. Fendy bersama timnya berkeliling kota pahlawan untuk membagikan paket khas lebaran. 

Menurutnya, dengan berbagi dia ingin mengurangi beban mereka di masa pandemi Covid-19 ini. 

Seperti diketahui, dampak dari wabah virus ini memang tak hanya menyerang sektor kesehatan semata. Secara perekonomian tak sedikit pula yang merasa terpukul saat pandemi. 

Fendy Pratama yang sebelumnya merupakan caleg PSI pada 2019 di Dapil 5 itu mengaku ingin terus berusaha memberi manfaat untuk Kota Surabaya. Dia berharap dengan aksinya itu dapat meringankan beban warga terdampak. 

"Saya punya lebih dari 3000 suara di Pileg 2019 yang dibebankan di pundak, ini membuat saya berusaha untuk tetap memberi manfaat untuk Surabaya," ungkapnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved