Breaking News:

Persela Lamongan

Persela Lamongan Belum Tentukan Program Latihan Persiapan Liga 1, Pemain Diimbau Tetap Jaga Kondisi

Pasca tim diliburkan menyambut lebaran, hingga saat ini Persela Lamongan belum menentukan kembali berlatih untuk  persiapan Liga 1 2021.

Foto: ig/persela
Asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto saat memimpin latihan. 

SURYA.co.id, LAMONGAN - Pasca tim diliburkan menyambut lebaran, hingga saat ini Persela Lamongan belum menentukan kembali berlatih untuk  persiapan Liga 1 2021.

Belum adanya kepastian Liga 1 akibat izin kepolisian menggelar laga belum turun menjadi penyebab utama.

Kejelasan Liga 1 2021 akan dibahas pada kongres tahunan PSSI yang akan digelar pada 29 Mei mendatang di Jakarta.

"Masih belum dapat info (dari manajemen) kapan, kalau sudah nanti tak kabari," ungkap asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto pada surya.co.id, Senin (17/5/2021).

Meski libur hingga waktu belum ditentukan, Didik berpesan agar pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu bisa tetap menjaga kodisi.

Harapannya saat kembali bergabung dengan tim kondisi fisik tidak terlalu turun sehingga cepat adaptasi dengan program yang akan dijalankan.

"Saya minta agar pemain bisa jaga kondisi, latihan rutin di rumah sebagai pemain profesional," jelas pelatih asal Bojonegoro itu.

Tidak lupa, salain menjaga pola makan dan istirahat, Didik mengimbau agar pemain tetap bisa menjaga protokol kesehatan di tengah situasi pandemi.

"Harus bisa mengatur pola makan dan istirahatnya. Jangan lupa jaga jarak dan protokoler kesehatan," ucap Didik.

Tidak lupa, Didik menaruh harapan agar kepastian Liga 1 2021 segera ada kejelasan sehingga tim tidak ragu untuk melakukan persiapan.

Utamanya bagi tim pelatih bisa segera menyusun program dengan periodisasi tertentu dengan jadwal pasti Liga 1 2021.

"Semoga secepatnya kepastian izin kompetisi (keluar) biar klub-klub bisa merencanakan periodisasi program yang bagus dan ideal," pugkasnya. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved