Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Permintaan Ketum PSSI Mochamad Iriawan ke Pemain Timnas Indonesia, Bertempurlah Sampai Habis

Timnas Indonesia sudah terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk melakoni tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Editor: Fatkhul Alami
PSSI
para pemain Timnas Indonesia menjalani prosesi mencium bendera Merah-Putih saat berangat ke Uni Emirat Arab (UEA) guna menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 

Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id - Timnas Indonesia sudah terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk melakoni tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim Garuda terbang ke UEA pada Senin (17/5/2022) dini hari.

Tiga sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Grup G zona Asia yang haru dilakoni Timnas Indonesia, yaki melawan Thailand pada 3 Juni, menghadapi Vietnam pada 7 Juni dan ditutup lawan Uni Emirat Arab (UEA) di 11 Juni.

Sebelum tampil di tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timans Indonesia lebih dulu menjadwalkan dua pertandingan uji coba, Pertama menghadapi Afganistan, pada 25 Mei dan menjajal Oman, 29 Mei.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berpesan agar para pemain timnas Indonesia bisa tampil maksimal selama berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Hal itu disampaikan dalam pelepasan timnas Indonesia menuju Dubai, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2021).

Sebanyak 23 pemain yang berada di Jakarta dilepas untuk mengarungi laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sedangkan untuk lima pemain tang tengah berkarier di luar negeri yakni Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Ryuji Utomo langsung ke Dubai.

Dalam kesempatan pelepasan itu, Mochamad Iriawan berpesan agar para pemain tampil semaksimal mungkin.

Para pemain juga diharapkan siap tempur dan tak gentar sama sekali untuk menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

PSSI merilis pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Sebnyak 34 pemain dipanggil guna mengikuti TC
PSSI merilis pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Sebnyak 34 pemain dipanggil guna mengikuti TC (PSSI)
Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved