Breaking News:

Berita Tuban

Istri Kerja di Kalimantan, Suaminya malah Selingkuhi Janda Tuban, Disanksi Rp 20 Juta dan Diusir

Sudah tiga bulan warga Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban memergoki pasangan bukan suami istri diduga kerap memadu kasih di rumah.

moodboard
Ilustrasi selingkuh janda Tuban dengan pria yang ditinggal istrinya kerja di Kalimantan. 

SURYA.co.id | TUBAN - Sudah tiga bulan warga Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban memergoki pasangan bukan suami istri diduga kerap memadu kasih di rumah. 

Puncaknya, pada Minggu (16/5/2021) malam, aksi dugaan perselingkuhan itu dipergoki warga. Mereka langsung menyeret pasangan tersbeut ke balai desa.

Warga pun meminta mereka diusir dari desa. Sebenarnya, atas dugaan perselingkuhan tersebut, mediasi sudah dilakukan, dan mereka dikenai sanksi membayar Rp 20 juta.

Namun, warga tetap menolak keputusan itu, Ujung-ujungnya, warga merusak balai desa saat mediasi dilakukan lagi, Senin (17/5/2021).

Dugaan kasus perselingkuhan itu dilakukan pria Tuban berinisial S (56) dan E (49). Keduanya merupakan warga Desa Ngimbang, Kecamatan Palang.

Suasana kantor Desa Ngimbang, Kecamatan Palang Kabupaten Tuban yang dirusak warga, Minggu (16/5/2021) malam
Suasana kantor Desa Ngimbang, Kecamatan Palang Kabupaten Tuban yang dirusak warga, Minggu (16/5/2021) malam (surya.co.id/m sudarsono)

Dari data yang dihimpun, usut punya usut kasus dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi beberapa bulan terakhir hingga membuat warga resah.

Istri S sedang kerja di Kalimantan. Sedangkan E sudah tidak memiliki suami lagi alias janda.

"Perselingkuhan sudah sekitar tiga bulan, warga yang tidak terima hasil mediasi lalu merusak kantor desa," kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Adhi Makayasa dikonfirmasi, Senin (17/5/2021).

Dari pengembangan informasi, aksi keduanya kerap dilakukan di rumah perempuan yang sudah tidak lagi bersuami.

Sedangkan S juga sudah beristri namun bekerja di Kalimantan.

Halaman
123
Penulis: M. Sudarsono
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved