Breaking News:

Liga Italia

Hasil dan Klasemen Liga Italia - AC Milan Gagal Lolos Liga Champions Lebih Cepat

AC MIlan harus memastikan satu tempat di Liga Champions hingga laga terakhir di Liga Italia Serie A pekan depan dengan menghadapi Atalanta.

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @acmilan
AC MIlan harus memastikan satu tempat di Liga Champions hingga laga terakhir di Liga Italia Serie A pekan depan dengan menghadapi Atalanta. 

SURYA.co.id - AC Milan harus keluar lapangan dengan hanya membawa satu poin dalam pekan ke-37 Liga Italia Serie A, Senin (17/5/2021) dini hari.

AC Milan harus puas dengan raihan satu angka setelah bermain 0-0 saat menjamu Cagliari di San Siro.

Dengan tambahan satu poin, AC Milan gagal memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan pada pekan ini.

AC MIlan harus memastikan satu tempat di Liga Champions hingga laga terakhir di Liga Italia Serie A pekan depan dengan menghadapi Atalanta.

Atas hasil imbang tanpa gol ini, klub berjuluk Rossoneri mencoreng tiga rekor kemenangan beruntun yang sebelumnya berhasil dicatatkan.

Rossoneri dalam tiga pertandingan sebelumnya terlihat kembali menemukan pola permainan terbaiknya.

Itu terbukti dengan mengalahkan Torino tujuh gol tanpa balas, jawara Liga Italia musim lalu Juventus dipaksa menyerah di Allianz Stadium dengan skor 2-3 dan yang terakhir mengandaskan perlawanan tim papan bawah Benevento 2-0.

Posisi Rossoneri belum bisa dikatakan aman, hal ini karena di satu pertandingan sisa Liga Italia semuanya masih bisa terjadi.

Juventus merupakan tim yang terus mengintai untuk memanfaatkan segala momen untuk bisa mengakhiri Liga Italia musim ini berada di empat besar.

Klub asuhan Andrea Pirlo tersebut tercecer di peringkat kelima dengan terpaut 1 angka dari AC Milan dan Napoli yang berurutan di atasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved