Breaking News:

VIDEO Wanita Cantik Labrak Polisi Gegara Tak Terima Diputar Balik, Hotman Paris Turun Tangan

Video wanita cantik labrak polisi gegara tak terima diminta putar balik menuai banyak reaksi dari netizen. Hotman Paris turun tangan di kasus serupa.

Editor: Tri Mulyono

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Video wanita cantik labrak polisi gegara tak terima diminta putar balik menuai banyak reaksi dari netizen (warganet).

Ini adalah peristiwa kesekian kali, warga marah dan memaki polisi karena diminta putar balik selama penyekatan larangan mudik.

Dalam kasus sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sampai turun tangan, meminta polisi memproses hukum terhadap warga yang memaki-maki petugas. 

"Langsung aja ditangkap dan diproses hukum supaya enggak ada lagi kejadian yang serupa terjadi tolong aparat penegak hukum memproses," kata akun Samuel Samuel, mengomentari video yang diunggah di channel Youtube Surya.co.id, Minggu (16/5/2021).

"Viralkan tangkap Pak, polisi jangan takut," kata netizen lain, Kaswani Indriawati.

"Paling2 sekejap lagi minta maaf. Ya dimaafkan tapi HUKUM YA TETEP HUKUM," ujar Kakang Ragil.

Seperti diketahui, sebuah video memperlihatkan seorang penumpang kendaraan mengamuk saat diminta putar balik di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS), Ciwandan, Kota Cilegon. Minggu (16/5/2021).

Video yang diunggah @lambeturah memperlihatkan seorang wanita, penumpang kendaraan sedan kesal karena tidak diperbolehkan masuk ke kawasan objek wisata Pantai Anyer, Serang.

Penumpang kendaraan sedan dengan nomor polisi A 1330 TH itu pun tak terima saat ditegur petugas karena tidak mengenakan masker.

Perempuan itu pun memaki petugas dengan menggunakan bahasa Sunda bahkan sempat keluar dari kendaraannya.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved